Portal Berita Papua Barat

Jelang Musda KNPI, Pemuda Diminta Optimis Rangsang Pembangunan Tambrauw

0 25
Musda KNPI
Musda KNPI – Karateker DPD KNPI Kabupaten Tambrauw, Thomas J. Barru (Kanan) bersama panitia tatap muka bersama Bupati Tambaruw saat konsolidasi persiapan musda KNPI Tambrauw pemilihan ketua DPD KNPI definitif.(Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.comMusda KNPI. Menjelang digelarnya musyawarah daerah DPD KNPI Tambrauw, pemuda diminta bangkit dan optimis ikut merangsang pembangunan daerah setempat.

Hal ini diserukan oleh Karateker DPD KNPI Kabupaten Tambrauw, Thomas J. Barru. Dikatakannya, berdasarkan amanah yang diembannya, yakni melakukan konsolidasi ke Distrik, OKP dan OKPI di daerah tersebut.

Untuk itu ucap dia, pemuda diminta bangkit bangun bersama Kabupaten Tambrauw. Menurut Thomas, konsolidasi ke pemerintah Tambrauw dan beberapa OKP tersebut dilakukan guna persiapan menjelang rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan musda KNPI Tambrauw.

“Selaku karateker yang dipercayakan KNPI Papua Barat untuk Tambaruw, saya akan persiapkan rapimda dan musda. Saat ini kami bersama bakal calon pengurus di (Tambrauw, red) sana, lagi bangun konsolidasi dengan pemda,” kata Thomas kepada Papuabaratoke, Rabu (23/5/2018).

Baca Juga:  Buka Rakorda KNPI, Ini Pesan Wagub Lakotani

Dari rapimda dan musda itu akan memilih ketua KNPI Tambrauw definitif. Untuk menyukseskan musda yang akan berlangsung, 28 Mei 2018 mendatang di Tambrauw.

Karenanya, tambah Thomas, pengurus KNPI Provinsi memastikan kesiapan (Kami) panitia, untuk kehadiran pengurus dan pemerintah daerah dalam musda tersebut.

“Intinya panitia sudah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan musda DPD KNPI Tambrauw,” ungkap Thomas.

Terakhir, Thomas juga mengajak pemuda Tambrauw agar hadir dan menyukseskan kegiatan ini, sehingga menghasilkan ketua dan badan pengurus KNPI Tambrauw definitif.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com