Portal Berita Papua Barat

Brightshades Papua Clothing Kumpul Donasi Untuk SD di Pedalaman Papua

0 30

Biak, Papuabaratoke.com – Ada satu stand yang menarik dikunjungi dalam Pameran Industri Kreatif Festival Munara Wampasi ke-5 di Kabupaten Biak. Ya, stand ini begitu peduli dengan pendidikan di Tanah Papua.
Stand Brightshades Papua Cloting, brand kaos milik Rose Amstrong Rumasew, menyisihkan Rp.20 Ribu dari penjualan kaos demi mengumpulkan donasi untuk sekolah di pedalaman Papua.

“Setiap pembelian kaos didonasikan Rp.20 Ribu dalam program 1.000 seragam SD untuk Papua. Kaos dijual antara Rp160-225 Ribu,” ujar Jeny Morin, suplier Stand Brightshades Papua Cloting, Minggu (2 Juli 2017) di Biak.
Menurutnya, setiap penjualan kaos akan disetor ke Brightshades Papua Clothing di Jakarta. Setelah terkumpul, nantinya donasi akan disalurkan bagi sekolah dasar di pedalaman Papua.

“Donasi tidak terikat ke yayasan manapun, ini misi dari Brightshades untuk membantu pendidikan anak-anak di pedalaman Papua,” aku Jeny. Diakui, donasi dalam bentuk seragam sekolah ini nantinya lebih kepada SD di pedalaman yang benar-benar belum dijamah pemerintah daerah.
“Tidak menutup kemungkinan kalau ada donator yang yang ingin langsung menyumbanghkan dalam bentuk dana atau seragam,” paparnya.
Donasi atau sumbangan yang dimaksud bisa dilihat pada alamat website Brightshades, www.brightshades.co dan media sosial facebook serta instagram Brightshades. (TOM/Pboke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com