Portal Berita Papua Barat

Aman dan Harga Murah, Bright Gas 5,5 Kg Siap Masuk Manokwari

1

 

Sales Eksekutif LPG PT Pertamina Wilayah VIII Maluku-Papua, William Handoko. Foto : (THX/PBOKE)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Inovasi energi kembali dikembangkan Pertamina dengan meluncurkan Bright Gas yang mengutamakan keamanan pengguna. Diharapkan, masyarakat Papua Barat beralih ke gas.

Sales Eksekutif LPG PT Pertamina Wilayah VIII Maluku-Papua, William Handoko, mengatakan Bright Gas merupakan produk inovasi Pertamina akan ketersediaan energi yang aman dan ringan serta harganya yang terjangkau.

Bright Gas jauh lebih efisien dibanding minyak tanah. Bright Gas dengan berat 5,5 Kg merupakan varian baru di produk LPG Pertamina,” ujar William usai sosialisasi penggunaan LPG secara aman di Swiss Belhotel Manokwari, Jumat (4 Agustus 2017).

Tabung Gasnya yang identik dengan warna pink memiliki ukuran yang unik dengan tinggi 46 Cm dan diameter 23,5 cm. Ukuran ini membuat Bright Gas 5,5 Kg menjadi pilihan keluarga masa kini yang menyukai kepraktisan dalam berbagai hal.

Bright Gas diklaim lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung. Fitur keamanannya diperkuat dengan tambahan segel resmi Pertamina, dilengkapi hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang paten dan tak dapat dipalsukan.

“Dalam waktu dekat Bright Gas sudah masuk di Manokwari untuk ukuran 5,5 Kilogram. Akan disalurkan kesalah satu agen resmi di Manokwari, PT Aryah Hikmah,” pungkasnya (THX/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!