Portal Berita Papua Barat

Aspepasi Titip Pesan Buat Presiden

0 20
Aspepasi Titip Pesan Buat Presiden
Aspepasi Titip Pesan Buat Presiden Melalui Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Papua Barat, Jimmy Ijie, Sabtu (30/9/2017)
Manokwari, Papuabaratoke.comAspepasi Titip Pesan Buat Presiden. Asosiasi Pedagang Pasar Wosi (Aspepasi) menitip pesan kepada Presiden Joko Widodo. Pesan itu dititipkan melalui Anggota DPR RI daerah pemilihan Papua Barat, Jimmy Ijie ketika melakukan kunjungan kerja, Sabtu (30/9/2017).

Aspirasi mayoritas pedagang yang diterima politikus PDI Perjuangan (PDI-P) itu meminta Presiden segera merealisasikan janji membangun lima ribu pasar tradisional di seluruh Indonesia termasuk Manokwari.
“Saat hujan Pasar Wosi sering digenangi air. Kalau banjir, air bisa mencapai ukuran betis orang dewasa sehingga pedagang kesulitan dan menggangu aktivitas berjualan,” tutur Putra Dwiman Sekretaris Aspepasi.

Mendengar aspirasi tersebut, Jimmy yang duduk di fraksi II DPR RI ini, mengaku mengetahui persis kondisi Pasar Wosi. “Saya datang juga sebagai bentuk keprihatinan. Selama di Manokwari, saya sering berbelanja di pasar jadi tahu kondisi pasar ini,” ucap Jimmy.

Setelah mendengar dan menerima aspirasi tersebut, Jimmy berjanji akan mendorong aspirasi tersebut sampai di pusat dan provinsi. Di sisi lain, Jimmy menghimbau agar para pedagang saling menjaga persatuan dan keberagaman agama antara pedagang orang Papua dengan orang Papua maupun pedagang orang Papua dengan non Papua. (ILO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com