Portal Berita Papua Barat

Perluas Jangkauan Bank Mantap Resmikan Kantor Baru Di Manokwari

0 104

- Advertisement -

Pembukaan kantor baru Bank Mandiri Taspen (PBOKE)
Papuabaratoke.com – Guna memperluas jangkauan kepada pelayanan nasabah dan juga untuk pengembangan bisnis, PT Bank Mandiri membuka kantor baru, yakni Bank Mandiri Taspen ( Bank Mantap), pembukaan Bank Mantap itu diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo, Selasa (15/1/19).

Wabup Edi Budoyo dalam sambutannya, Wabup  mengatakan dengan keberadaan Bank Mantap dapat memberi berkah menjadi mitra yang baik bagi pemerintah dan masyarakat.

Wabup juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas di bukanya Bank Mantap, ini membuktikan bahwa Manokwari daerah yang cukup di minati oleh pengusaha dalam berinvestasi.

Semoga dengan momentum ini,pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) kedepan akan mampu untuk mengembangkan diri dengan program yang akan dilaksanakan, tutupnya.

Wakil Bupati Manokwari meresmikan kantor Bank Mandiri Taspen (PBOKE)

Kepada Papuabaratoke.com Distribution Head 4 Bank Mandiri Taspen, I Dewa Gede Suardana mengatakan Bank Mandiri Taspen (Mantap) cabang Manokwari merupakan cabang yang ke 39 dan tersebar di seluruh Indonesia dari Loksumauwe sampai Merauke.

Bank Mantap merupakan kolaborasi antara Bank Mandiri yang sahamnya 50 persen kemudian  Taspen 48 persen dan umum 2 persen. Suardana juga mengatakan ada 3 pilar yang dikembangkan fokus pada pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan POLRI,  sementara untuk di luar Bali tidak mengembangkan UMKM dan Mikro.

Suardana Berharap dengan adanya Bank Mantap bisa menambah nuansa perbankan dengan segmen yang berbeda. Jadi dengan di bukanya Bank Mantap bukan hanya mencari keuntungan besar, tanpa memberi kontribusi kepada pemerintah daerah

Untuk itu akan diadakan sosialisasi bagi ASN dan di bantu demi kelangsungan kehadiran Bank Mantap, tandas Suardana.

Sementara itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Papua Barat Adolof F.T Simanjuntak menyampaikan Bank Mantap memiliki arti penting dan strategis bagi perkembangan industri perbankan di Papua Barat.

Baca Juga:  Upaya Bongkar Ijasah Palsu Tak Boleh Redup

“Bank Mantap kontribusinya benar-benar harus nyata dan kongkrit kepada masyarakat”, pintanya

Terus menjalin komunikasi dan koordinasi berbagai industri lainnya baik secara langsung maupun melalui wadah forum komunikasi yang telah ada guna mempercepat pemahaman kebutuhan pasar, dapat terus meningkatkan kualitas kegiatan edukasi dan pelayanan konsumen untuk menjaga kepercayaan konsumen,pesan Simanjuntak. (ih/wm pboke)

 

 

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!