Portal Berita Papua Barat

Fulica Land Tawarkan Double Bonus DP Rumah Subsidi

0 56
House Advisor Fulica Land, Valdo Pongayow

Manokwari, Papuabaratoke.com- Fulica Land mengembangkan rumah subsidi dan komersil, menawarkan double bonus Down of Payment (DP) atau uang muka untuk rumah subsidi tipe 36 sederhana dan sehat. House Advisor Fulica Land, Valdo Pongayow mengatakan, bonus double akan dipamerkan di Swalayan Orchid. Sekaligus memperingati HU Fuilica Land ke-8 dan menyongsung HUT RI ke-72.

“Kami beri kesempatan bagi warga untuk dapat double bonus subsidi uang muka. Mengenai bonus itu bisa langsung datang ke pameran nanti,” ujarnya kepada PBOKe, Rabu (26 Juli 2017) di kantor pemasaran Fulica Land. Valdo menjelaskan pameran tersebut akan dibuka tanggal 3-6 Agustus di Orchid Swalayan, sejak pagi hingga malam hari.

“Segera dapatkan kesempatan di pembangunan tahap kedua Fulica Land, dengan DP minimal Rp. 2 juta atau 1 persen dari harga rumah, ditambah double bonus,” bebernya. Bagi peminat yang datang saat pameran, harus membawa persyaratan Kartu Tanda Penduduk serta berkas dari perbankan untuk proses selanjutnya. (THX/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!