Portal Berita Papua Barat

Ikut Kontes Foto Renang, Karoke Gratis Sejam Menanti

0 30

Manokwari, Papuabaratoke.com- Swiss-Belhotel Manokwari mengajak masyarakat untuk menikmati nuansa Kemerdekaan lewat program istimewa.

Mulai dari Kontes Foto Renang hingga Kontes Like and Follow di sosial media Facebook dan Instagram, dengan hadiah menarik seperti voucher makan dan karaoke.

Adri Syawal, General Manager Swiss-Belhotel Manokwari mengatakan, Kontes Foto Renang bisa diikuti semua masyarakat dengan hadiah voucher makanan dan minuman Rp.100.000 setiap minggu.

Syaratnya, memosting foto saat berenang di kolam renang Swiss-Belhotel Manokwari. Kemudian, tandai 5 teman dan akun @swissbelhotelmanokwari, lengkap dengan keterangan gambar tanpa mengandung SARA dan pornoaksi.

“Pemenang akan dihubungi akun resmi Swiss-Belhotel Manokwari dan akan dipos ulang fotonya di akun resmi,” ujarnya, Sabtu (5 Agustus 2017).

Selain itu, Swiss-Belhotel Manokwari juga menyiapkan juga kontes Like and Follow akun social media resmi Swiss-Belhotel Manokwari di Facebook dan Instagram @swissbelhotelmanokwari.

Dua pemenang akan diumumkan akhir Agustus ini dan mendapat hadiah 1 jam voucher Karaoke di Anggi Karaoke, lantai 3 Swiss-Belhotel Manokwari.

Setiap kontes yang diadakan Swiss-Belhotel Manokwari tidak memungut biaya dan segala keputusan Manajemen tidak dapat diganggu gugat.

“Besar harapan kami, masyarakat Manokwari antusias dalam mengikuti kontes yang diadakan serta dapat menikmati nuansa kemerdekaan lewat promosi makanan dan minuman di Swiss-Belhotel Manokwari,” paparnya. (THX/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com