Portal Berita Papua Barat

Nam Air Buka Tiga Rute Baru di Papua, Papua Barat Menyusul

0 9

Manokwari, Papuabaratoke.com –  Resmi mendatangkan pesawat baru type ATR 72-600, mulai Rabu (20 Juli 2017), Nam Air menambah rute penerbangan baru di kawasan Indonesia timur. Dengan kapasitas 72 kursi, Nam Air membuka rute Nabire-Biak (PP), Nabire-Jayapura (PP) dan Jayapura – Dekai (PP).

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, meyakini terobosan baru Nam Air, mampu membuka koneksitas transportasi udara dalam menjawab kebutuhan masyarakat di Provinsi Papua.

“Selain membantu pemenuhan jasa penerbangan, ini juga diharapkan ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, termasuk serta membantu percepatan pembangunan dan pariwisata di Papua,” jelasnya, Senin (17  Juli 2017) melalui rilis kepada PBOke.

Pengembangan bisnis, pembukaan rute baru ini juga sebagai wujud nyata dalam merealisasikan misi Nam Air, yaitu ‘Merajut Pulau Mendekatkan Jarak’.

Layanan terpadu Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air), kian mendekatkan jarak antar pulau hingga ke wilayah paling dalam seperti kotamadya dan kabupaten,” terangnya.

Pesawat ATR 72-600 yang pertama di Indonesia ini, juga direncanakan membuka penerbangan ke Fakfak, Raja Ampat, Kaimana, Sorong dan Manokwari. (*/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!