Portal Berita Papua Barat

Penjaga Papua Makmur Ekspansi ke Papua Barat

0 86

Penjaga Papua Makmur

Manokwari, Papuabaratoke.com – Penjaga Papua Makmur.  Di era globalisasi kompetisi dalam dunia bisnis sangat ketat. Ini membuat penyelengaraan kegiatan ekonomi oleh masing-masing unit harus benar-benar memiliki nilai keunggulan yang dapat diandalkan.

Beranjak dari realitas tersebut – PT Penjaga Papua Makmur, salah satu badan usaha yang bergerak di bidang jasa keamanan melakukan ekspansi ke Wilayah Provinsi Papua Barat.

Direktur Utama PT Penjaga Papua Makmur, Yuliyanto melalui telepon selulernya, Senin (5/2/2018) kepada PBOke (papuabaratoke.com) mengatakan, keamanan serta kenyamanan merupakan salah satu unsur terpenting.

“Kondisi tersebut harus diciptakan dalam menyelenggarakan suatu kegiatan agar sasaran yang hendak dicapai dapat terwujud sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Dalam hal ini, lanjutnya, security merupakan kegiatan pengayom untuk semua kegiatan dimana pengelolaan jasa yang berkualitas, merupakan kebutuhan – setiap pemilik property.

“Security merupakan salah satu lini depan yang langsung berhubungan dan melayani pengunjung property pada setiap kesempatan, untuk memberikan kesan akhir yang akan melekat kepada pengunjung,”
ujarnya.

Sampai dengan saat ini perusahaan yang dinahkodai Yulianto sudah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak Perbankan dan Instansi Pemerintah.

Diantaranya, Mandiri Utama Finance, Makassar; PT Adira Finance Tbk; Dealer Suzuki, Jayapura, Papua; Rumag Sakit Youwari, Sentani, Papua; BnB Cafe dan Bank Panin, Jayapura.

Penjaga Papua Makmur – Dirut PT. Penjaga Papua Makmur, Yulianto, SH,MH

“Kami senang bisa mengakomodasi klien kami dengan cara ini dan berharap kami melakukan bantuan besar. Kami ingin mereka tahu, bahwa kami akan melakukan pekerjaan dengan baik. Baik di dalam atau di luar layanan inti kami,” ucapnya mempromosikan.

Dikatakan, PT Penjaga Papua Makmur juga mengkhususkan diri dalam pembersihan komersial, servis perusahaan kecil dan menengah di Bay Area.

Dengan Layanan inti meliputi : perawatan gedung dan kantor, pembersihan karpet dan perawatan lantai keras. Selain itu, perusahaan yang berbasis di Jayapura, Papua, ini juga melayani jasa pembersih yang berada di luar spesialisasinya.

Baca Juga:  Pemprov Papua Barat Genjot Pembangunan BLK Industri Migas

Misalnya, landscaping atau pressure-washing dan beberapa pembersih non-komersial seperti pembersihan karpet residensial,” beber Yulianto optimis.

Dengan visi misi mejadi salah satu perusahaan terbesar dan terpercaya dalam lingkup nasional di bidang pelayanan jasa keamanan, perusahaan ini selalu memegang teguh komitmen, loyalitas serta menunjukan dedikasi tinggi demi mencapai tingkat kepuasan klien yang optimal.

Dalam rangka memberikan jasa pelayanan keamanan yang profesional dan berkualitas, serta mengembangkan sumber daya manusia yang inovatif, kreatif dan handal dan memberikan suasana yang aman dan nyaman.

“Kami selalu berupaya menjaga dan mengembangkan hubungan baik dengan setiap klien dan seluruh komponen masyarakat lainnya,”tandasnya.

Yulainto menambahkan, PT Penjaga Papua Makmur juga bisa melayani Security Consultant, Security Devices, Security Training And Education, VIP Escorting And Protection, Internal Fraud, Undercover Operation, Corperate Intellingence, Resolusi Konflik (Fasilitator), Security Consultation.

“Perusahaan kami juga bisa melayani audit sistem keamanan yang sudah ada (existing), studi gejala lingkungan dan analisis ancaman, perencanaan dan rancangan sistem keamanan terpadu, training consultancy, dan security electronic devices consultant and contractor,” ujarnya lagi.

Penulis : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!