Portal Berita Papua Barat

Tempat Kongkow Mantap di Manokwari, Yuk ke Café Angkringan KOAS

0 666

- Advertisement -

kiri jilbab kuning adalah Irma (Uun) dan Melinda,kedua owner ini tak sungkan dan dengan ramah melayani menyajikan kopi bagi para konsumen
Papuabaratoke.com – Sepulang kerja asyiknya bersantai kongkow bareng teman di café out door “Angkringan KOAS”   ya Angkringan Koas nama cafenya, tempat yang pas bagi para kaula muda untuk melepas penat seharian penuh bekerja, sembari menikmati suasana alam terbuka.

Sore menjelang malam adalah waktu yang mantap sambangi café angkringan koas, terletak di kawasan jalan yos sudarso, tepatnya di lapangan luas depan RS Angkatan Laut Manokwari,  café angkringan koas menyediakan kopi nikmat kopi Thailand, tak cuma itu selain kopi thai yang menggugah rasa, aneka minuman dingin lainnya juga tersedia yang tak kalah nikmat.

dr. Wulandari, wanita kelahiran tahun 93, alumnus Universitas Muhamadiya Yogyakarta medio 2016 itu. adalah salah satu pemilik Cafe Angkringan Koas

Café out door Angkringan Koas yang diprakarsai oleh tiga dara manokwari itu, dibuka mulai pukul 5 sore hingga pukul 11 malam, café ini  menjadi tempat favorit baru untuk semua kalangan, jika ingin makanan berat maupun ringan juga tersedia disitu, tinggal dipilih aja, beragam makanan dijajahkan di kawasan itu.

Jadi tunggu apalagi, ayo ke Café Angkringan KOAS, sambil seruput kopi thai nya, dan bisa kenal lebih dekat dengan para ownernya, mereka yang layani langsung dan ramah loh, dengar kabar mereka masih jomblo hehehe. (wm)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!