Portal Berita Papua Barat

Anak 2 Tahun Ini Meniggal dan Bangkit Lagi Minta Air Minum

0 6
Anak 2 Tahun Ini Meniggal dan Bangkit
Anak 2 Tahun Ini Meniggal dan Bangkit Lagi Minta Air Minum

Manokwari, Papuabaratoke.comAnak 2 Tahun Ini Meniggal dan Bangkit.  Mati suri  adalah salah satu fenomena yang tak bisa di dekteksi dan dijelaskan hingga saat ini, mati suri sudah sering terjadi di berbagai belahan bumi ini.

Fenomena mati suri ini belum lama terjadi di North Brasil (Brasil Utara), ialah Kelvin Santos, bocah yang baru berusia dua tahun itu dinyatakan meninggal dunia, di RS (rumah sakit) Belem Brasil.

Kevin dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit karena mengidap penyakit pneumonia, keluarga kevin pun terpukul setelah tahu atas kematiannya. Pihak keluarga langsung berkemas pulang dan menempatkan kevin kedalam peti mati.

Saat isak tangis para keluarganya menggebuh, tiba – tiba kevin bangun dan hendak meminta air minum. Orang tua kevin kaget, orang – orang yang berada disekitar pun histeris berteriak, seakan tidak percaya, ayah kevin langsung mengambilkan segelas air untuknya, setelah diberikan air minum bocah 2 tahun itu tidur kembali dalam petinya, dan kemudian meninggal dunia kembali.

Antonio Santos ayah bocah tersebut, berharap ada keajaiban lagi  untuk anak laki-lakinya hidup kembali, ayah kevin menuturkan anaknya bangun dari peti dan meminta air minum kepada saya, “Ayah bolehkah ambilkan air minum” kemudian dia (kevin) tidur kembali dan kami tidak bisa membangunkan lagi.

Pihak keluarga langsung membawa kembali ke rumah sakit untuk diperiksa namun kevin dinyatakan meninggal kembali, tidak ada tanda tanda kehidupan lagi.

Antonius meyakini anaknya mengalami malpraktik medis, kemudian dia memtuskan untuk melaporkan ke pihak polisi setempat untuk melakukan penyeledikan. sumber tribunnews.com (edit : tim PBOKe/one)

 

Comments
Loading...
error: Content is protected !!