Portal Berita Papua Barat

Lokasi Rindam Dinilai Strategis, Wakasad TN AD : Terima Kasih Bupati dan Masyarakat Mansel

0 116
Lokasi Rindam Dinilai Strategis
Lokasi Rindam Dinilai Strategis – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) TNI AD, Letjen Tatang Sulaiman, dalam kunjungan meninjau Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) yang dipersiapakan untuk Lembaga Pendidikan Militer milik Kodam XVIII/Kasuari, di Ransiki, Mansel (26/2/2018). (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Lokasi Rindam Dinilai Strategis.  Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) TNI AD, Letjen Tatang Sulaiman mengapresiasi kepada Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran, dan masyarakat di daerah setempat, yang menghibahkan lahannya untuk pembangunan Rindam tersebut.

Ia menilai lokasi tersebut sangat strageis untuk persiapan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) yang dipersiapakan untuk Lembaga Pendidikan Militer milik Kodam XVIII/Kasuari.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Mansel, terkhusus kepada Bupati Mansel serta masyarakat karena sudah menyambut baik kami dengan lokasi pembangunan Rindam,” kata Letjen Tatang usai tinjau lokasi fasilitas Rindam, Senin (26/2/2018).

Dijelaskan Wakasad bahwa tujuan utamanya bersama rombongan memastikan semua fasilitas yang telah dibangun di Makodam XVIII Kasuari. Pasalnya kata dia, Kodam ini baru saja terbentuk.

“Maka perlu membangun fasilitas untuk satuan kerja, terutama Rindam harus bisa diselesaikan dan menjadi tempat pelatihan pendidikan militer,” ucapnya.

Oleh kareanya, Tatang berterima kasih kepada Bupati Mansel, lantaran pihaknya sangat terbantukan dengan hibah tanah yang ditempati pembangunan Rindam tersebut.

“Mulai dari bangunan dan lokasi yang ada saat ini, maka kedepan mereka akan padukan dengan pembangunan yang belum ada dan harus dipersiapkan,” tutupnya.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!