Portal Berita Papua Barat

Mesranya Hubungan TNI dan Polri di Kaimana

0 76
Mesranya Hubungan TNI dan Polri di Kaimana
Mesranya Hubungan TNI dan Polri di Kaimana – Suasana penuh keakraban nampak saat Kapolres Kaimana, AKBP Adam Erwindi, S.I.K, M.H menyambangi Makodim 1713/Kaimana, Kamis (5/10/2017). Kedatangan Kapolres bersama jajarannya dalam rangkan mengucapkan HUT TNI ke-72. (Photo : HAI/PBOke)
Kaimana, Papuabaratoke.comMesranya Hubungan TNI dan Polri di Kaimana. Hubungan antara institusi TNI dan Kepolisian di Kabupaten Kaimana terjalin dengan mesra. Suasana penuh keakraban ini nampak saat Kapolres Kaimana, AKBP Adam Erwindi, S.I.K, M.H menyambangi Makodim 1713/Kaimana, Kamis (5/10/2017).

Kedatangan Kapolres bersama jajarannya ini tidak biasa, ada yang spesial. Dengan membawa kue bertuliskan angka 72, Kapolres menyampaikan selamat ulang tahun. Meski kunjungan tersebut tanpa kehadiran Dandim 1713/Kaimana Letkol Inf. Wempi Ramandei, suasana hangat sangat terasa dalam momen baik itu.

“Posisi Pak Dandim saat ini ada di Cilegon bersama bupati Kaimana menghadiri acara puncak HUT TNI ke-72. Pak Dandim kesana juga membawa serta warga asuh yang berjumlah 10 orang untuk berwisata nusantara II. Mereka adalah pelajar SLTA dari Kampung Sara-Faranyau,” kata Kapten Robby Daud Samangun usai bertindak mewakili Dandim sebagai Inspektur.

Upacara peringatan HUT TNI ke-72 di jajaran Kodim 1713/Kaimana kali ini dirayakan secara sederhana. Upacara yang berlangsung di halaman apel Kodim 1713 di Jalan Batu Putih ini, hanya diikuti oleh anggota TNI, baik dari Kodim, Kompi, TNI AL, Pos POM dan satuan TNI lainnya, serta perwakilan veteran.

Dengan mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat,” Inpektur Upacara Kapt. Inf. Robby Daud Samangun juga membacakan sambutan tertulis Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Sebelumnya, menyambut HUT ke-72, Kodim 1713 juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan. Diantaranya; bakti sosial disejumlah tempat ibadah, pelayanan kesehatan gratis, donor darah, penyuluhan terkait wawasan kebangsaan dan beberapa kegiatan lainnya. (HAI/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com