Portal Berita Papua Barat

Minat Jadi Anggota TNI AD, Anak Muda Papua Diminta Jaga Kesehatan, Fisik dan Mental

0 202
Anggota TNI AD
Anggota TNI AD – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) TNI AD, Letjen Tatang Sulaiman, dalam kunjungan meninjau Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) yang dipersiapakan untuk Lembaga Pendidikan Militer milik Kodam XVIII/Kasuari, di Ransiki, Mansel (26/2/2018). (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Anggota TNI AD.   Wakasad Letjen Tatang Sulaiman dalam kunjungan kerjanya ke lokasi Rindam di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), menjadi momen dan hararapan bagi masyarakat setempat.

Kepada awak media Wakasad Tatang mengemukakan bahwa, keberadaan Rindam di Mansel Papua Barat, tentu mengutamakan keberpihakan kepada anak-anak Papua, khususnya di Mansel akan mendapat perhatian serius untuk menjadi anggota TNI AD.

Oleh karena itu, Letjen Tatang berpesan agar pemuda di Mansel untuk menjaga fisik, mental dan kesehatan agar kelak ingin menjadi tentara pembela negara maka bisa megikuti tes.

Anggota TNI AD
Kedatangan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) TNI AD, Letnan Jenderal (Letjen) Tatang Sulaiman dan rombongan yang berkunjung di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) disambut meriah oleh ratusan warga Mansel, Senin (26/2/2018). (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Baca Juga:  Wakasad TNI AD Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan Fasilitas Rindam di Mansel

“Ingin menjadi tentara harus menjaga kesehatan, fisik dan mental. Sebab tidak semuda menjadi tentara kalau hal ini tidak diperhatikan,” pesan Letjen Tatang, Senin (26/2/2018).

Dikatakan mantan anggota TNI AD Kodam Cenderawasih itu bahwa, Kodam Papua Barat masih membutuhkan sejumlah personil untuk mengabdi di daerah ini, maka anak-anak muda Papua, diminta menjaga kesehatan, sebab ketika sehat jasmani, maka bisa menjadi bagian dari anggota TNI AD.

Penulis : Hanas Warpu
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com