Portal Berita Papua Barat

Pangdam Joppye O. Wayangkau: Jika Ingin Sukses Jauhi Miras

0 157
Pangdam Joppye O. Wayangkau
Pangdam Joppye O. Wayangkau – Panglima Daerah (Pangdam) Kodam XVIII Kasuari, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI AD Joppye Onesimus Wayangkau
Manokwari, Papuabaratoke.com – Pangdam Joppye O. Wayangkau.  Panglima Daerah (Pangdam) Kodam XVIII Kasuari, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI AD Joppye Onesimus Wayangkau megatakan, pentingnya membangun dan menjaga moralitas.

“Jika ingin sukses dan banggakan tanah Papua, maka harus jauhi miras dan menjadi contoh bagi bangsa dan negara,” kata Wayangkau.

Wayangkau menceritakan bahwa dirinya sukses menjadi anggota TNI AD dan sukses menjadi pimpinan di negara dan bangsa, khususnya di Papua Barat, karena selalu menjaga moraliltas.

“Bagi anak-anak Papua yang ingin menjadi seorang prajurit, maka jagalah kesehatan mulai sekarang, terutama stop! Mabok” tegas Wayangkau, Senin (26/2/2018) di Manokwri Selatan (Mansel).

Kata Wayangkau, minuman keras (Miras) tak ada artinya, jauhi miras dan anak-anak Papua untuk tetap menjaga Kesehatan apabila hendak menjadi polisi maupun tentara.

Ucapan Wayangkau tidak jauh berbeda dengan pesan mantan Gubernur Papua Barat Abrahama O Atururi bahwa, orang mabuk tidak bisa membangun daerah Papua, maka stop mabok.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!