Portal Berita Papua Barat

2 Oknum Pejabat Yang Disangka Mafia Tanah Segera Dilimpahkan ke Kejari Manokwari

0 65
Oknum Pejabat, Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, S.IK, Press Release, Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari, Sircuit Grand Prix Masni
Oknum Pejabat – Barang bukti yang berhasil disita oleh penyidik Polres Manokwari, di rumah salah satu tersangka inisial JZA, diperlihatkan dalam Press Release di Mapolres Manokwari, Senin (07012018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Oknum Pejabat.  Dua oknum pejabat yang disangkakan dalam kasus dugaan korupsi pengadaan tanah grand prix sircuit di Kampung Bowi Subur, Distrik Masni, SP 6, Kabupaten Manokwari, yakni SE dan JZA akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari.

Hal ini dinyatakan langsung oleh Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, S.IK didampingi penyidiknya, dalam Press Release penuntasan kasus tersebut, Senin (07/01/2018) di ruangan data Mapolres setempat.

Hasil penyidikan yang dilakukan, keduanya ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melakukan penyimpangan atas pengadaan tanah milik rakyat. Karena perbuatannya dinilai merugikan masyarakat dan negara dalam hal penyalahgunaan wewenang sebagai pejabat publik.

“Dalam waktu dekat, 2 tersangka, yakni SE dan JZA akan secepatnya dilimpahkan ke Kejari Manokwari. Kami telah siap, beberapa kelengkapan berkas telah akurat dilengkapi sesuai petunjuk Jaksa,” pungkasnya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!