Portal Berita Papua Barat

AKBP Mario C P Siregar Janji Benahi Kinerja Polres Sorkot

0 16
AKBP Mario C P Siregar Janji Benahi Kinerja Polres Sorkot
Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy Pancasakti Siregar, S.IK, M.H (Photo: KEY/PBOke)
Sorong, Papuabaratoke.comAKBP Mario C P Siregar Janji Benahi Kinerja Polres Sorkot. Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy Pancasakti Siregar, S.IK, M.H, berjanji menuntaskan semua kasus yang belum terungkap. Menurutnya, dengan demikian kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian jajaran Polres Sorong Kota akan meningkat.

“Kepercayaan masyarakat menjadi perhatian kami. Saya sudah koordinasi dengan Kasat Reskrim terkait sejumlah kasus yang masih ditangani,” terangnya, Kamis (22/9/2017).
Mario yang baru menjabat sebagai Kapolres Sorong Kota ini mengaku ada sejumlah kasus yang hingga kini belum diselesaikan oleh pejabat Kapolres lama. Hal inilah yang menjadi perhatian masyarakat.

Dari catatan PBOke, terdapat beberapa kasus menonjol yang belum tuntas, salah satunya kasus pembunuhan terhadap Nirma dan anaknya Fitri Tahun 2016.
Secara berbeda, Heru, warga Sorong Kota, berharap kinerja Polres Sorong Kota meningkat seiring pergantian Kapolres yang baru.

“Kalau tidak salah, kasus pembunuhan Mirna dan anaknya Tahun 2016 belum terungkap. Padahal, sampel DNA beberapa orang yang dicurigai sempat dibawa ke Puslabfor Mabes Polri,” paparnya.
Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy Panca Sakti Siregar, S.IK, M.H, menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP Edfire R. Maith. Sertijab digelar di Mapolres Sorong Kota, Rabu (20/9/2017 lalu, dengan tradisi Pedang Pora. (KEY/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!