Portal Berita Papua Barat

Babinsa dan Polsek Amban Grebek Kios Penjual Miras di Reremi

0 473
Grebek Kios Penjual Miras
Grebek Kios Penjual Miras – Babinsa Amban, Serma Said Wali (Kiri) dan anggota Polsek Amban, Kabupaten Manokwari,saat mengama miras di sebuah kios penjual minuman keras (Miras), di Jalan Reremi Puncak, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Senin (12/3/2018). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Grebek Kios Penjual Miras.  Babinsa Amban, Serma Said Wali dan anggota Polsek Amban, Kabupaten Manokwari, menggrebek sebuah kios penjual minuman keras (Miras).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Babinsa Serma Said Wali yang mengetahui dan mengawali pengrebekan miras di beserta anggota polsek Amban, Senin (12/3/2018) tersebut.

Said menuturkan, pihaknya yang mendapat informasi dari masyarakat dan langsung menujun TKP pukul 13.00 WIT di Jalan Reremi Puncak Jembatan, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari.

Setelah mengamankan, kata dia, langsung menghubungi Kapolsek Amban dan ditindaklanjuti dengan mengirim anggota polsek Amban yang dipimpin kanit Reskrim Polsek Amban.

“Ketika saya peroleh informasi langsung bergegas ke TKP sampai di sana, saya temukan Bir Bintang Kaleng Putih di kulkas, saya tanya mereka bilang tidak jual dan setelah anggota Polsek Amban sampai di TKP kami langsung geledah TKP lakukan pengrebekan di kios itu,” bebernya.

Dari hasil pengrebekan tersebut pihaknya berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti berupa miras jenis, Vodka Robinson 57 Botol, Vodka Mension 31 botol, miras lokal jenis captikus 5 Kantong Plastik kecil, Bir Bintang Putih 95 Kaleng dan Bir Hitam 9 kaleng.

“Pemilik dan barang bukti lansung kami serahkan ke Polres Manokwari (Sat Natkoba) untuk di proses lebih lanjut dengan tersangka atas nama Muklis MR (24) tahun alamat Jalan Reremi Puncak samping Jembatan Distrik Manokwari Barat,” beber Sahid

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com