Portal Berita Papua Barat

Bina Kamtibmas Rutin, Manokwari Bisa Kondusif dan Nyaman

0 35
Bina Kamtibmas Rutin
Kasat Binmas Polres Manokwari, IPTU Subiyanto, SH, berkunjung ke Kampung Makassar, Wosi, Kabupaten Manokwari.
Manokwari, Papuabaratoke.comBina Kamtibmas Rutin.  Sebagai tindak lanjut operasi Bina Waspada II Tahun 2017, sejumlah kunjungan digelar Binmas Polres Manokwari, baik kepada tokoh masyarakat, pemuda dan pihak terkait lainnya.

Seperti yang dilakukan, Selasa (26/9/2017), Kasat Binmas Polres Manokwari, IPTU Subiyanto, SH, berkunjung ke Kampung Makassar, Wosi, Kabupaten Manokwari.

Bertemu pengurus Masjid At-Taqwa yang juga Tokoh Pemuda Amir Habbe, Subiyanto menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas. Terutama, langkah cepat dan tepat untuk meredam gejolak, seandainya terjadi di daerah tersebut.

“Ini penting sebagai wujud kepedulian pemuda dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib, baik di lingkungan pasar maupun permukiman warga,” ujar Subiyanto.
Amir Habbe yang juga Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sanggeng, mengaku siap menjalin koordinasi dengan warganya, demi menciptakan Kamtibmas yang baik.

“Polisi tentu tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukunngan masyarakat,” kata Amir sembari mengaku akan menghimbau warganya untuk ikut menjaga Kamtibmas.
Usai tatap muka, Subiyanto menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Masjid At-Taqwa Kampung Makassar Wosi. (ARN/PBoke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com