Portal Berita Papua Barat

Dalih Sakit Hati, AI Habisi Nyawa Sang Istri Irma Towansiba

0 2.917
Habisi Nyawa Sang Istri, Pembunuh Wanita Di STPP, STPP Manokwari
Penyebab AI tega membunuh sang istri yang ditemukan tak bernyawa di STPP Manokwari, Sabtu (13/01/2018) pekan lalu, berdalih sakit hati. (Foto: Ist)

Manokwari,Papubaratoke.com – Habisi Nyawa Sang Istri.  Sungguh tragis, penyebab AI tega membunuh sang istri Irma Iriana Towansiba yang ditemukan tak bernyawa di STPP Manokwari, Sabtu (13/01/2018) pekan lalu, berdalih sakit hati.

AI yang sempat buron empat hari, berhasil diringkus tim buser reskrim Polres Teluk Bintuni yang bekerja sama dengan tim reskim Polres Manokwari, di atas kapal penumpang yang akan menuju Babo, sekitar pukul 01.00 WIT, Rabu (17/1/2018) dini hari.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi,S.IK.,M.H yang dikonfirmasi perihal kerjasama kordinasi antara jajaran Polres Manokwari dan Polres Bintuni, diakui, berjalan baik hingga pelaku berhasil ditangkap.

Ia mengatakan, setelah mengetahui keberadaan AI, penyidik Polres Manokwari melakukan pengejaran ke wilayah Ransiki, Kabupaten Mansel, namun tersangka berhasil lolos melarikan diri ke Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kasat serse Polres Manokwari berkordinasi dengan Reskrim Polres Teluk Bintuni untuk cegah pelaku di Pelabuhan Bintuni tujuan Babo dengan mengirim foto tersangka,” jawab Erwindi mnelalui pesan WhatsApp-nya, Rabu (17/1/2018) dini hari.

“Tersangka mengakui perbuatannya dengan motif sakit hati terhadap istrinya sendiri,” ungkap Erwindi.

Diberitakan, sebelumnya, Polres Manokwari, mengantongi sejumlah bukti kuat dan ciri-ciri pelaku yang diduga membunuh wanita (Korban) Irma Iryana Toansiba, warga Swafen perkebunan, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari tersebut.

Diantaranya sepeda motor Honda Spacy, baju dan celana korban juga ditemukan sekitar 30 meter di timur TKP. Sedangkan HP jenis nokia yang diduga kuat milik pelaku telah dan sebuah besi yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban telah diamankan.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com