Portal Berita Papua Barat

Ditres Narkoba Polda Papua Barat Amankan Pemuda Kantongi 8 Paket Ganja

0 319
Pemuda Kantongi 8 Paket Ganja
Pemuda Kantongi 8 Paket Ganja – Barang bukti 8 paket Ganja dengan berat sekitar lebih 5.18 gram yang dimankan dari tangan tsk WM. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Pemuda Kantongi 8 Paket Ganja.  Tim opsnal Direktorat reserse narkoba (Ditresnarkoba) Polda Papua Barat kembali mengamankan seorang pemuda yang mengantongi 8 paket narkoba golongan satu jenis Ganja.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriyono yang dikonfirmasi mengatakan, tersangka dengan inisial WM (19) diamankan di sekitar Jalan Drs Essau Sesa, sekira pukul 22.15 WIT, Rabu (14/3/2018).

“WM yang bekerja sebagai mekanik di bengkel auto mobil diamankan depan bengkel Fulika, oleh Ipda Rosihol bersama anggota opsnal dan sekarang ini sedang kita pengembangan,” ungkap Harry kepada Papuabaratoke.com, Kamis (15/3/2018).

Pemuda Kantongi 8 Paket Ganja
Pemuda Kantongi 8 Paket Ganja – WM (19) yang diamankan oleh tim opsnal Ditresnarkoba Polda Papua Barat, di sekitar Jalan Drs Essau Sesa, sekira pukul 22.15 WIT, Rabu (14/3/2018). (Foto: Istimewa)
Baca Juga:  Satres Narkoba Sorong Kota Gagalkan Penyelundupan Ganja Asal Jayapura

Lanjut Harry, saat digeledah, tim Opsnal berhasil mengamankan 8 paket Ganja dengan berat barang bukti sekitar lebih 5.18 gram.

“Adapun bb yang sekarang ini kita amankan 8 kantong berukuran kecil berwarna bening jenis ganja,” pungkasnya.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!