Portal Berita Papua Barat

Dua Oknum Pejabat di Papua Barat Resmi Ditahan Polres Manokwari

0 49
Dua Oknum Pejabat di Papua Barat
Dua Oknum Pejabat di Papua Barat Resmi Ditahan Polres Manokwari – AKP Indro Rizkiadi. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Dua Oknum Pejabat di Papua Barat.  Dua oknum pejabat dilingkup Papua Barat, ES dan ZA resmi ditahan penyidik Polres Manokwari.

Keduanya disangkakan dalam kasus dugaan korupsi anggaran pengadaan tanah grand prix sirkuit Masni, SP 6, Kabupaten Manokwari, yang bersumber dari APBD Papua Barat tahun 2016.

Kasat Reskrim Polres Manokwari AKP Indro Rizkiadi mengatakan, ES yang merupakan oknum Kepala Biro pada Sekretariat Daerah (Setda) Papua Barat, ditahan bersama ZA Oknum Kepala Balai Penyuluhan Pertanian, pada Sabtu (06/01/2018) malam lalu. Dan penahanan dilakukan selama 20 hari kedepan guna kepentingan penyelidikan.

“Sudah ditahan, dan menunggu petunjuk Kapolres dulu apakah akan dihadirkan di dalam press realese ini,” ucap Indro menjawab Papuabaratoke.com, senin (08/01/2018) sekira pukul 12.10 WIT.

Dimana Polres Manokwari berencana akan merilis kasus tersebut pada hari ini. Namun hingga berita ini diturunkan sejumlah awak media masih menunggu di Mapolres kendati Kapolres masih mengikuti pertemuan di Mapolda Papua Barat.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!