Portal Berita Papua Barat

Empat Pemuda Spesialis Curamor di Kota Sorong Berhasil Dicokok

0 104
Spesialis Curamor di Kota Sorong
Spesialis Curamor di Kota Sorong – Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Siregar (Ke dua dari kiri) saat meggelar press release pengungkapan empat pemuda spesialis curanmor yang berkasi di Kota Sorong, Senin (26/3/2018).(Foto: Sumarni/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.com – Spesialis Curamor di Kota Sorong.  Tim paniki Polsek Sorong Timur berhasil mencokok empat pemuda spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Masing-masing berinisial, Ms, Ms, Kn dan R. Keempatnya kerap menjalankan aksinya di Kota Sorong.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Siregar mengatakan, para bandit curanmor ini berhasil ditangkap oleh Tim Paniki setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, salah satu diantara pelaku ini yakni MS baru saja melakukan curamor di Kota sorong.

“Menindak lanjuti info itu, Tim Paniki langsung mengejar sehingga pelaku yang berinasal MS ditangkap. Tapi saat itu pelaku melawan anggota sampai dilepaskan tembakan peringatan tetapi MS malah melarikan diri dan akhirya anggota terpaksa menembak kakinya,” terangnya, Senin (26/3/2018).

Baca Juga:  Pelaku Curanmor Rata-Rata Usia Remaja dan Masih Sekolah

Mario Siregar menyebutkan, 4 pelaku curamor yang ditangkap ini telah menjalankan aksinya sejak 2017 silam dengan barang bukti 11 unit sepeda motor. Dan di awal tahun 2018 ini kembali mencuri 3 unit sepeda motor.

“Untuk masyarakat kota sorong yang pernah kehilangan motor, bisa segera datang di Polres Sorong Kota dan membawa surat-surat, seperti BPKB dan STNK,” pungkasnya.

Penulis : Sumarni
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!