Portal Berita Papua Barat

Enggan ‘Masuk Angin’, Kapolda Perintahkan Segera Gelar PTDH

0 28
Kapolda Perintahkan Segera Gelar PTDH
Acara Pelantikan Kabid Propam dan sertijab 4 Kapolres, Senin (18/9/2017) di halaman Mapolda Papua Barat. (Photo: ARN/PBoke)
Manokwari, Papuabaratoke.comKapolda Perintahkan Segera Gelar PTDH.  Setelah dilantik dengan jabatan baru sebagai Kabid Propam Polda Papua Barat, AKBP Moch Rudi Prasetyo, diberi tugas oleh Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolof Alberth Rodja.

Kabid Propam diperintahkan segera menyiapkan upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) dua anggota Polisi di Polda PB yang terkena sanksi berat.

“Dalam minggu ini harus dilaksanakan upacara PTDH. Ini tugas pertama Kabid Propam, dan jangan ditunda-tunda lagi,” tegas Rodja saat memberi sambutan pada Pelantikan Kabid Propam dan sertijab 4 Kapolres, Senin (18/9/2017) di halaman Mapolda.

Kapolda Perintahkan Segera Gelar PTDH
Acara Pelantikan Kabid Propam dan sertijab 4 Kapolres, Senin (18/9/2017) di halaman Mapolda Papua Barat. (Photo: ARN/PBoke)

Kapolda tak ingin hal tersebut dibiarkan berlarut-larut, karena khawatir akan ‘masuk angin’. Untuk itu, ia meminta sidang disiplin harus digelar pekan ini.
“Masih banyak kasus anggota yang tertunda, sehingga Kabid Propam segera pelajari dan diselesaikan. Termasuk anggota Polisi yang saat ini menjalani masa tahanan di Lapas siplil, agar diinventarisir dengan baik untuk diproses,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Rodja meminta Kabid Propam meningkatkan pengawasan internal keanggotaan di Mapolda PB, untuk mengurangi berbagai pelanggaran disiplin. (ARN/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com