Portal Berita Papua Barat

Geram!! Bupati Demas Tak Akan Lindungi Oknum PNS Pungli

0 165
Oknum PNS Pungli
Oknum PNS Pungli – Suasana apel gabungan OPD di lapangan upacara sekretariat daerah Manokwari, Senin (26/2/2018). (Foto : Clemens Mandacan/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Oknum PNS Pungli.  Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan menegaskan tak akan mentolerir alias melindungi oknum PNS yang diduga terlibat melakukan pungutan liar (Pungli).

Pasalnya, Bupati Demas kembali dibuat geram mengetahui adanya oknum PNS yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim saber pungli Polres Manokwari, Senin (5/3/2018).

Baca Juga:  Tiga Oknum PNS Terjaring OTT Tim Saber Pungli Polres Manokwari

Pernyataan ini dinyatakan Bupati Demas melalui Asisten I pemerintah daerah (Pemda) Manokwari, Wanto saat memimpin apel siang di lapangan upacara kantor Bupati Manokwari, Rabu (7/3/2018). 

“Bupati tidak akan melindung ASN yang lakukan Pungli hingga terjaring OTT oleh tim saber pungli,” ujarnya.

“Bapak ibu ASN tolong dicamkan terutama bapak ibu yang selalu berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat secara langsung, karena biasa godaan sangat tinggi. Ketika itu terjadi dan ketangkap, maka mohon maaf lahir dan batin, tidak ada toleransi,” cetusnya menegaskan.

Bupati (Demas, red) selalu lanjut dia, mengingatkan dan bahkan menginstruksikan kepada tim saber pungli tetap proses secara hukum siapa pun ASN yang terjaring OTT.

“Saya tidak menakut-nakuti, tolong hati-hati saja. Tetapi jika bapak ibu mau mencoba tidak apa apa yang penting tidak ketahuan, dan kalo sudah bosan tidur di rumah silahkan,” sentilnya mengakhiri.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com