Portal Berita Papua Barat

Identitas Mayat Wanita Setengah Telanjang di STPP Manokwari Terungkap

0 3.630
Identitas Mayat Wanita
Identitas Mayat Wanita – Mayat Perempuan (Foto:Ist)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Identitas Mayat Wanita.  Identitas sosok wanita yang ditemukan tewas setengah telanjang hanya berbalut pakaian dalam yang ditemukan samping pintu masuk Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Reremi, Manokwari, Sabtu (13/1/2018) malam akhirnya terungkap.

Korban yang pertama kali ditemukan oleh warga sekitar ini, diketahui bernama Irma Iryana Toansiba, beralamat Swafen perkebunan, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari. Korban diketahui merupakan anak daerah asal Distrik Taige Kab. Pegunungan Arfak.

Hal ini diungkapkan Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK saat dikonfirmasi Papuabaratoke.com ihwal perkembangan penyelidikan temuan mayat alm. Irma Iryana Toansiba.

“Benar, korban bernama, Irma Iryana Toansiba, merupakan warga Swafen,” jawab Erwindi singkat,” Minggu (14/1/2018).

Disinggung lebih lanjut perihal identitas tersangka yang telah dikantongi, serta dugaan sementara penyebab korban dibunuh, Erwindi enggan membeberkan lebih jauh. Dan dia saat ini sangat mengharapkan kerjasama semua pihak dan bersabar serta mempercayakan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada kepolisian.

“Sementara masih dilidik. kawan-kawan (Media) tunggu saja, tetap akan diinfokan ihwal perkembangannya,” jelasnya.

Sementara dari data yang berhasil dihimpun redaksi Papuabaratoke.com bahwa hasil visum oleh tim dokter RSUD Manokwari, dugaan sementara Korban alm. Irma Iryana Toansiba, meninggal akibat mengalami luka pada di bagian Kepala, dahi kiri sobek dengan panjang 15 CM, bibir kiri sobek sepanjang 5 CM, pelipis kiri 10 CM dan paha kiri memar atau bengkak, yang diduga mendapatkan pukulan benda tumpul.

Identitas Mayat Wanita
Identitas Mayat Wanita – Proses Evakuasi Mayat Wanita Yang di Temukan di STPP Manokwari.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

Hadir dalam kamar mayat saat itu, kapolres Manokwari, Tim identifikasi, Tim kesehatan dan yang melakukan pemeriksaan luar atau visum dari RSUD adalah Dokter Iwan, Dokter Niko, Suster Dian, Paman Apolos dan Bapak Adolof (petugas kamar mayat).

Baca Juga:  Cegah Barang ilegal Masuk, TNI-Polri Periksa Penumpang Kapal
Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!