Portal Berita Papua Barat

Kantongi Ciri Pelaku Pembunuh Bocah 11 Tahun, Polisi Curigai Foto Pria Yang Beredar di FB

0 5.035
Polisi Curigai Foto Pria Yang Beredar di FB
Polisi Curigai Foto Pria Yang Beredar di FB – Sekitar lokasi penemuan korban SP bocah 11 tahun yang ditemukan tewas tak jauh dari rumahnya Jalan Swapen Perkebunan, belakang TK tepatnya di belakang klinik bersalin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (1/3/2018) pagi, masih dipasangi garis polisi. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Polisi Curigai Foto Pria Yang Beredar di FB.   Kepolisian resor (Polres) Manokwari, mengantongi ciri-ciri terduga pelaku pembunuhan SP (11) bocah kelas 5 sekolah dasar (SD) yang ditemukan tewas tak jauh dari rumahnya Jalan Swapen Perkebunan, belakang TK tepatnya di belakang klinik bersalin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (1/3/2018) pagi.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi yang berhasil dikonfirmasi PBOke (Papuabaratoke.com) melalui sambungan telepon membenarkan hal tersebut. Meski ciri-ciri pelaku telah dikantongi, Erwindi mengatakan masih terus dilakukan interogasi.

“Nanti ya, masih diinterogasi terduga pelakunya, kalau ada perkembangan lebih lanjut akan saya kabari lagi,” singkat Erwindi menjawab PBOKe, Kamis malam.

Bijak Gunakan Medsos
Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

 

Baca Juga:  Sadis!! Ternyata Diduga Jadi Pelampiasan Birahi OTK, Bocah 11 Tahun Ini Ditemukan Tewas Dekat Rumahnya

Ditanya apakah pelaku sudah diamankan dan apakah betul foto yang beredar di facebook adalah foto pelaku? Ia belum bisa memastikan lebih dini lantaran pihaknya masih mendalami. Meski demikian ia mengisyaratkan bahwa foto yang beredar di facebook tersebut masih sebatas dicurigai.

“Belum diamankan. Kecurigaan ada tapi belum pasti. Nanti dikabari,” jawabnya singkat lagi.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!