Portal Berita Papua Barat

Kantongi Ganja, 4 Orang Dibekuk Sat Reskrim Polres Bintuni

0 207
Kantongi Ganja
Kantongi Ganja – FN (Ke dua dari kiri) salah satu tersangka yang mengantongi Ganja berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Bintuni, Minggu (10/6/2018). (Foto: Istimewa)
Bintuni, Papuabaratoke.comKantongi Ganja.  FN penumpang kapal motor dengan tujuan Sorong ke Teluk Bintuni berhasil dibekuk tim satuan Reskrim Polres Teluk Bintuni.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Alexander Putra bersama beberapa anggotanya tersebut, selain FN, tim sat reskrim juga berhasil membekuk tiga orang yang juga rekan FN, sekira pukul 17.15 WIT, Minggu (10/6/2018).

Yakni AR ,RB dan MR. FN dan ketiga rekannya kemudian dibawa ke Pospol KP3 Laut dan dilakukan pemeriksaan barang dan badan.

Dan penggeledahan yang dipimpin kasat reskrim AKP Alexander Putra bersama anggota dan disaksikan oleh kasat Narkoba, Iptu Edward Gultom dan beberapa warga masyarakat ini, berhasil menemukan satu bungkus plastik bening yang diduga beriisikn daun ganja kering yang tersimpan dalam dompet FN pada saku celana belakang sebelah kanan.

Kantongi Ganja
BB Narkoba jenis Ganja yang berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Bintuni, Minggu (10/6/2018). (Foto: Istimewa)
Baca Juga:  Tim Ditres Narkoba Polda PB Amankan Puluhan Botol Vodka Plus Ganja

Kapolres Teluk bintuni AKBP Andriano Ananta melalui kasat Narkoba Edward Gultom SH yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Edwar mengatakan, penangkapan bermula saat tim opsnal dan tim reskrim mendapat laporan dari warga bahwa ada orang yang membawa ganja dari Sorong dan hendak masuk ke Kabupaten Teluk Bintuni dengan menggunakan kapal motor Fajar Mulia.

Hingga saat ini FN dan ketiga rekannya sudah diserahkan ke sat narkoba untuk dilakukan penyidikan sementara salah satu rekan FN yakni MR saat ini masih berstatus sebagai saksi.

Penulis : Nico
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com