Portal Berita Papua Barat

Kantongi “Si Linda” Dari Sorong, HH Diciduk Polisi di Fak-fak

0 391
HH Diciduk Polisi di Fak-fak
HH Diciduk Polisi di Fak-fak – Pelaku insial HH setelah berhasil ditangkap petugas di atas Kapal Motor (KM) Kalabia asal pelabuhan Kota sorong, hendak bersandar di Pelabuhan tujuan Fak-fak, karena kantongi ganja, sekitar pukul 07.30 WIT, Kamis (1/2/2018) pagi. (Foto: Ist)
Manokwari, Papuabaratoke.com – HH Diciduk Polisi di Fak-fak.  Keberuntungan oknum pemuda inisial HH yang mengantongi Lintingan Daun Ganja alias si ‘Linda’ dari Kota Sorong, akhirnya terhenti setelah dicokok Polisi di Kabupaten Fak-fak.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Harry Supriyono melalui release yang diterima Papuabaratoke.com, Kamis (1/2/2018) mengatakan, pelaku insial HH berhasil ditangkap petugas di atas Kapal Motor (KM) Kalabia asal pelabuhan Kota sorong, hendak bersandar di Pelabuhan tujuan Fak-fak, kamis sekitar pukul 07.30 WIT, Kamis (1/2/2018) pagi.

“HH ditangkap anggota Sat Resnarkoba Polres Fakfak setelah mendapat info dari informen bahwa ada salah satu penumpang KM Kalabia dari Sorong menuju ke Fak-fak membawa Narkotika golongan 1 jenis Ganja. Dari informasi tersebut, Sat Resnarkoba polres Fakfak langsung melakukan penyelidikan saat KM Kalabia masuk di Pelabuhan Fakfak dan menangkap seorang laki-laki yang dicurigai, sesuai petunjuk ciri-ciri dan Laporan Polis,” beber Harry.

Harry mengatakan, saat dilakukan penggeledahan HH mengantongi 1 bungkus plastik sedang warna bening berisikan narkotika jenis Ganja. Dan diperkirakan beratnya 4,17 Gram.

“Usai ditangkap, pelaku dibawa ke Polsus Sektor Pelabuhan Fakfak guna melakukan penggeledahan lebih lanjut terhadap badan serta barang bawaan yang bersangkutan,” jelasnya.

Pelaku, menurut Harry, masih diperiksa secara intensif oleh penyidik. Dan akan dijerat dalam Pasal 114, Pasal 119 dan Pasal 124 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika serta Undang-undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotripika atau Golongan I.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com