Portal Berita Papua Barat

Kembali, Lakalantas Maut Tewaskan Seorang Remaja Tambraw

0 880
Lakalantas Maut
Lakalantas Maut – Seorang remaja warga Kampung Bejangfu Dstrik Arfu Kabupaten Tambraw, Papua Barat, yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Sorong Kali Buaya perbatasan Distrik Arfu kabupaten Tambrauw dan Distrik Sidey Kabupaten Manokwari, Selasa (13/3/2018). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Lakalantas Maut.  Lagi-lagi, kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali merenggut nyawa seorang remaja warga Kampung Bejangfu Dstrik Arfu Kabupaten Tambraw, Papua Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun Papuabaratoke.com, peristiwa tabrak lari ini terjadi sekira pukul 17.30 WIT di Jalan Sorong Kali Buaya perbatasan Distrik Arfu kabupaten Tambrauw dan Distrik Sidey Kabupaten Manokwari, Selasa (13/3/2018).

Kecelakaan tersebut menelan dua orang remaja (Korban) atas nama Oktovianus Kasi (16) warga kampung Bejangfu Distrik Arfu kabupaten Tambraw, korban meninggal di tempat dan Oskar Kasih (19) kondisi kritis warga kampung Kasi ( Meitefa) Distrik Sidey Kabupaten Manokwari, keduanya dilarikan ke Puskesmas Masni.

Akibat kejadian ini, sekira pukul 19.30 WIT, Kampung Kasi di lpalang oleh sejumlah masyrakat. Masyarakat menduga kendaraan yang menabrak korban lari ke arah Arfu.

Setelah itu, pada pukul 21.00 WIT jenazah almarhum Oktovianus diantar dari Puskesmas Masni oleh anggota Polsek Masni serta Polsek Amberbaken ke kampung Meitefa lalu kemudian diantar kerumah duka di kampung Bejangfu Distrik Arfu Kabupaten Tambrauw.

Sekira pukul 00.00 WIT anggota Polsek Masni dan Polsek Amberbaken serta Babinsa tiba di kampung Meitefa berkoordinasi dengan pihak keluarga korban agar dapat membuka palang namun hingga saat ini pihak keluarga korban belum menerima dan belum bisa membuka palang.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com