Portal Berita Papua Barat

Kinerja Para Perwira Baru Di Polres Sorkot Dinantikan

2
Kapolres Sorong Kota, AKBP Edfrie R. Maith

Sorong, Papuabaratoke.com – Kapolres Sorong Kota, AKBP Edfrie R. Maith, mengaku hasrat untuk meningkatkan kinerja personilnya sangat besar. Terutama, memaksimalkan peran masing-masing personil di Polres Sorong Kota.

“Kita sudah lakukan mutasi bebarpa hari lalu. Diharapkan pergantian sejumlah posisi ini membawa perubahan yang lebih meningkat kedepan,” ujarnya, Jumat (4 Agustus 2017).

Menurut dia, angka kriminalitas di Sorong Kota cukup tinggi. Masih saja terjadi sejumlah kasus yang membutuhkan kerja keras personilnya. “Saya butuh dukungan dan kerja sama dengan semua pihak di sini. Mari kita bersama-sama ciptakan Kota Sorong yang kondusif,” serunya.

Rabu (2 Agustus 2017) lalu, Polres Sorong menggelar serah terima jabatan sejumlah perwira. Salah satunya, jabatan Kasat Reskrim yang kini dijabat AKP Vhalio Agape, menggantikan AKP Fernando Saharta Saragi.

Sejumlah nama perwira yang ikut dalam sertijab lalu adalah AKP Imam Muliadi, Iptu Nirwan, AKP Edwar Martua Panjaitan dan AKP Ruben Obed Kabarek.

“Mutasi itu biasa dalam struktur. Selain penyegaran, ini juga dalam rangka peningkatan kinerja,” bebernya.(KEY/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!