Portal Berita Papua Barat

Mabuk Miras, 3 Remaja Seluncur Bebas di Saluran Air Manggoapi

0 66
Mabuk Miras
Mabuk Miras – 3 Remaja yang masih dalam pengaruh minuman keras, ditemukan seluncur bebas, di saluran air manggoapi, saat dievakuasi menuju RSUD Manokwari, Kamis pagi.(Foto: Ist)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Mabuk Miras. 3 remaja yang berboncengan diduga mabuk minuman keras (Miras), ditemukan seluncur bebas di saluran air alias got di Jalan gunung salju, Kelurahan Amban-Manggoapi, Kota Manokwari, Papua Barat, Kamis pagi.

Kecelakaan tunggal tersebut, menyebabkan, satu diantaranya, mendapat perawatan serius RSUD Manokwari. Kepala satuan lalu lintas Polres Manokwari, AKP Subarko mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis, (14/12/2017) sekitar pukul 06.10 WIT.

“Yang luka parah adalah pengendara atas nama Nelson, dimana pada bagian dada ada benturan, dan kaki kanan korban terkilir. Sementara menunggu hasil lebih lanjut dari dokter pemeriksa di RSUD. Sedangkan dua lainnya inisial EE dan KR, hanya luka ringan,” beber Sunarko.

Lebih lanjut, menurut keterangan sejumlah saksi, ketiga korban diduga dalam pengaruh alkohol saat melintasi turunan gunung amban dan tidak dapat mengontrol laju kendaraannya tepat didepan bengkel 2 M.

“Pengendara diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi lalu hilang kendali dan jatuh ke selokan air di dekat bengkel situ,” jelas Sunarko.

Atas kejadian tersebut, Satuan Lantas Polres Manokwari dan Polsek Amban melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan telah berkoordinasi dengan keluarga korban.

“Sementara motor para korban telah kita amankan di Mapolres. Kita berharap supaya masyarakat menjauhi miras dan marilah menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas, apalagi ini menjelang perayaan hari keagamaan natal dan tahun baru,” tukasnya.

 

Editor : Kris Tanjung
Penulis : IAN
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com