Portal Berita Papua Barat

Lagi, Maling Motor Beraksi di Perum Elit Bumi Marina

0 466
Maling Motor Beraksi
Maling Motor Beraksi – Ilustrasi pencurian sepeda motor. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papubaratoke.com – Maling Motor Beraksi.  Lagi, pelaku pencurian alias maling motor, beraksi di kawasan perumahan elit Bumi Marina Kota Manokwari.

Hal ini diungkap dalam sebuah postingan akun facebook bernama ‘Lilie Susilowati Mailoa’ yang menyampaikan kekesalan atas kehilangan motor miliknya yang terparkir di depan rumah kompleks Bumi Marina Asri, Manokwari, Sekira pukul 19.00 WIT, Rabu (21/3/2018).

“Motor Parkir depan rumah bisa hilang padahal dikunci (Stang leher motor, red). Dasar pencuri terlalu harap gampang. Dapat itu potong tangan dan kaki, kasih lumpuh biar tobat karena manokwari ini pencuri motor terlalu merajalela,” demikian kutipan cuitan status yang diunggah pemilik akun ‘Lilie Susilowati Mailoa’ sekira pukul 22.22 WIT.

Maling Motor Beraksi
Sebuah postingan akun Facebook bernama ‘Lilie Susilowati Mailoa’ yang menyampaikan kekesalan atas kehilangan motor miliknya yang terparkir di depan rumah kompleks Bumi Marina Asri, Manokwari, Sekira pukul 19.00 WIT, Rabu (21/3/2018). (Foto: Istimewa/Facebook)

Sementara, akun atas nama ‘Mait Itha’ mengunggah hal yang yang sama yakni pemberitahuan kehilangan motor yang dimaksudkan. Dan menyebar ke sebuah akun group facebook Info Kejadian Seputaran Kota Manokwari (IKSKM) dengan jumlah like 59 sukai, 14 komentar, dan 2 kali dibagikan.

“Tolong dibantu motor saya hilang sekita jam 7 di bumi marina astri kalau ada yang temukkan no polisi PB 2911 MK mio z warna silver kalau ada yang temukkan tolong hubungi no hp 081245957563 mohon bantuan nya Tuhan berkati,” demikian bunyi updatetan status tersebut.

Maling Motor Beraksi
Akun Facebook atas nama ‘Mait Itha’ mengunggah hal yang yang sama yakni pemberitahuan kehilangan motor. (Foto: Istimewa/Facebook)

 

Baca Juga:  Ini Kronologi Versi Korban, Sebelum Motornya di Gasak Maling

Hingga berita ini diturunkan, redaksi Papuabaratoke belum mendapat informasi dari pihak kepolisian sektor (Polsek) Amban maupun Polres Manokwari.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com