Portal Berita Papua Barat

Max Mahare: Tidak Ada Penghinaan dan Penganiayaan

0 81
Penghinaan dan Penganiayaan
Penghinaan dan Penganiayaan – Max Mahare dan kawan-kawan sebagai tim Kuasa Hukum tersangka kasus penghinaan dan penganiayaan, SK. (Foto : Sumarni/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.com – Penghinaan dan Penganiayaan.  Proses hukum kasus penghinaan dan penganiayaan dengan tersangka SK terus bergulir. Pelapor, VN tetap bersikukuh menyelesaiakan persoalan melalui jalur hukum.

Kuasa Hukum tersangka SK, Max Mahare justru membantah kliennya telah melakukan penghinaan dan penganiayaan terhadap VN. Dikatakan, kasus ini sudah coba diselesaikan secara kekeluargaan.

“Klien kami tidak menghina dan melakukan penganiayaan terhadap pelapor VN,” tegas Max Mahare saat memberikan keterangan pers, Selasa (27/3/2018).

Kata Max itikad baik yang ditunjukan oleh kliennya justru tidak disambut baik oleh pelapor.
“Klien kami dan keluarga datang baik-baik ke rumah pelapor. Tidak ada keributan sampai tiba-tiba ada mobil datang yang di dalamnya ada pelapor. Mobil hampir menabrak kaki klien kami. Tidak ada penganiayaan,” ujar Max.

Baca Juga:  Buat Status Ujaran Kebencian di FB, Pemuda Ini Akhirnya Diciduk Polres Biak

Kasus ini bermula dari media sosial. Dimana, SK diduga menghina VN melalui messenger. Oknum ASN Pemkot Sorong itu kini sudah resmi ditetapkan oleh penyidik Polres Sorong sebagai tersangka.

Penulis : Sumarni
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!