Portal Berita Papua Barat

Memanas Di Medsos, Kapolda Pantau Kasus Pembacokan di Kantor BPJN

0 9
Kasus Pembacokan di Kantor BPJN
Kasat Reskrim, AKP Diego Aries Kakori

Manokwari, Papuabaratoke.comKasus Pembacokan di Kantor BPJN. Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf Albert Rodja, memberi atensi atas kasus pembacokan yang terjadi di sekitar Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) di Jalan Swapen, Tanggal 9 September lalu.

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Putra S.IK, M.H, melalui Kasat Reskrim, AKP Diego Aries Kakori, membenarkan hal tersebut.

“Kami ikuti pembahasan kasus ini di media sosial. Kelihatannya semakin memanas dan tak terarah. Ini yang menarik perhatian pimpinan,” ujar Diego, Selasa (12/9/2017).

Ia mengaku pembahasan di media sosial berpotensi memicu konflik. Sebab informasi yang beredar tersebut tidak sesuai keadaan yang sebenarnya.
“Malam itu juga kami amankan pelaku. Dia menyerahkan diri setelah mengetahui Polisi datang. Tidak benar korban meninggal dunia seperti yang diinformasikan di media sosial,” terangnya.

Ia mengungkap pelaku pembacokan adalah FI, sementara korban pembacokan berinisial BP.
“Pelaku membacok korban karena kesal. Karena korban dituding sering mengintip di rumahnya. Awalnya kasus ini karena perceokan dalam rumah tangga,” imbuh Diego.

Saat ini pelaku telah ditahan di Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ARF/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!