Portal Berita Papua Barat

Motornya Ditilang, Oknum Pegawai Dinas PU Ini Matikan Aliran Air Ke Asrama Polisi

0 33
Oknum Pegawai Dinas PU
Oknum Pegawai Dinas PU Foto : Ist Philstar
Papuabaratoke.comOknum Pegawai Dinas PU. Ulah oknum pegawai kontrak di UPT Air Bersih Dinas Pekerjaan Umum, sangat tidak manusiawi, bagaimana tidak ia dengan sengaja merusak sistem pengairan air di Kota Sukadana, Kayong Utara.

Usut punya usut oknum pegawai kontrak dinas PU itu sengaja merusaknya, karena kesal motornya di tilang polisi, air sudah tidak mengalir selama seminggu di asrama polisi, akibatnya bukan hanya di asrama polisi air tidak mengalir, bahkan warga masyarakat Sukdana juga tidak mendapatkan air bersih.

Akhirnya warga masyarakat melaporkan perihal tersebut ke UPT Air Bersih dinas PU, setelah menindaklanjuti laporan masyarakat, mewakili Kepala Bidang Cipta Karya, Kepala UPT Air Bersih, Galih Tosan, ST mengatakan, pihaknya langsung mengecek ke lapangan, untuk mencari sebab, disaat menuju lokasi sumber air, pihaknya mendapati oknum masyarakat yang juga pegawai kontrak di kantornya itu sedang mematikan aliran air.

Setelah berkoordinasi ke pihak kepolisian polres Kayong Utara, polisi melakukan pengusutan lebih lanjut. Pihak kepolisian langsung melakukan pemanggilan kepada oknum pegawai kontrak di UPT air bersih Dinas PU itu.

Oknum pegawai itu langsung diminta keterangannya, hasil pemeriksaan pihak polres Kayong Utara mengatakan, ia telah mengakui perbuatannya itu dengan sengaja, karena kesal kendaraan roda duanya di tilang polisi.

Tindakan oknum masyarakat yang juga pegawai kontrak UPT Air Bersi Dinas PU Kayong Utara itu, mengakibatkan asrama polisi tidak mengalir air, termasuk rumah dinas Kapolres Kayong Utara. (R17/PBOKe)

sumber: tribunnews.com

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!