Portal Berita Papua Barat

Nyabu, Ditresnarkoba Polda PB Ringkus Oknum Mahasiswa ISTI Manokwari

0 236
Mahasiswa ISTI Manokwari
Mahasiswa ISTI Manokwari – Barang bukti yang diamankan dari tangan kedua tersangka penyalahgunaan narkoba oleh Ditresnarkoba Polda Papua Barat, Minggu (4/2/2018) malam. (Foto: Bidang Humas Polda Papua Barat)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Mahasiswa ISTI Manokwari.  Tim Penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Papua Barat (PB) berhasil mengamankan salah satu oknum Mahasiswa Institusi Sains dan Teknologi Indonesia (ISTI) Manokwari berinisial JDC.

Oknum mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ISTI Manokwari, Papua Barat ini diamankan bersama rekannya insial FA, warga kampung makasar Kabupaten Manokwari, karena diduga memilki narkoba, Minggu (4/2/2018) malam.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriyono yang dikonfirmasi mengatakan, penangkapan 2 tersangka oleh timsus Resnarkoba Polda Papua Barat ini dipimpin oleh Ipda masudi bersama anggota lainnya yakni, Ipda Mega, Bripka La edi, Bripka Ikbal, Bripda Rian dan Bripda Kadek.

“Benar timsus Resnarkoba ada tangkap dua warga yang diduga memiliki dan menyimpan narkoba jenis SS,”
kata Harry, Senin (5/2/2018) sore.

Dari tangan kedua pelaku ini lanjut dia, tim berhasil menemukan 0,5 shabu mg di rumah pelaku insial JDC di Jalan Angkasa Mulyono, dan FA sebanyak 0,5 mg di rumahnya di Kampung Makassar.

Mahasiswa ISTI Manokwari
Mahasiswa ISTI Manokwari – Barang bukti yang telah diamankan dari tangan kedua tersangka penyalahgunaan narkoba oleh Ditresnarkoba Polda Papua Barat, Minggu (4/2/2018) malam. (Foto: Bidang Humas Polda Papua Barat)

“Dalam penangkapan ini, tim juga mengamankan Barang bukti (BB) berupa 1 gram shabu, 2 Buah HP, Satu buah Dompet, dan Kartu ATM, serta alat hisap dan korek api,”
beber Harry.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!