Portal Berita Papua Barat

Oknum Polisi Wondama Pemilik Narkoba Terancam Dipecat

0 409
Oknum Polisi Wondama Pemilik Narkoba
Oknum Polisi Wondama Pemilik Narkoba – Kapolres Teluk Wondama, AKBP Mathias Y. Krey(Foto: Istimewa)
Wasior, Papuabaratoke.com – Oknum Polisi Wondama Pemilik Narkoba.  Kapolres Teluk Wondama, AKBP Mathias Y. Krey menegaskan tidak akan menoleransi anggotanya yang terlibat kasus narkoba.

Pernyataan Kapolres Mathias ini berkaitan dengan kasus narkoba yang melibatkan salah seorang anggotanya, brigader WH.
“Tidak ada toleransi. Saya tidak tolerir yang terkait narkoba. Itu sudah menjadi komitmen pimpinan kita di atas. Jadi yang terlibat pasti diproses bahkan bisa sampai lepas baju atau dipecat, “ tandasnya.

Diberikan sebelumnya, WH ditangkap oleh Satresnarkoba bersama 4 pemuda pada 18 Februari lalu. Saat melakukan penggeledahan di kosnya, petugas menemukan barang bukti berupa 10 paket ganja kering siap edar.

Baca Juga:  Anggota Polres Teluk Wondama Diduga Terlibat Peredaran Narkoba

Kata kapolres proses hukum WH dipastikan sampai di “meja hijau”. “Tidak akan ragu menindak tegas andaikata ada anggota saya selaian WH yang juga ikut terlibat baik sebagai pengguna, pengedar apalagi sebagai bandar narkoba. Sudah saya ingatkan yang terlibat, coba-coba bermain, ya sudah, dia siap saja diproses untuk hukuman lebih berat lagi bahkan kalau bisa sampai dipecat karena narkoba ini sangat merusak generasi penerus,” pungkasnya.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com