Parah Nii.. “Pembangunan Tugu Anti Korupsi di Korupsi”, 13 PNS Jadi Tersangka dan 5 Dari Pihak Swasta

203 views

Proyek Tugu Anti Korupsi di Riau (Foto : Istimewa/Kalianda News)

Riau, Papuabaratoke.com – Paraktik dugaan korupsi pada proyek pembangunan Taman Integritas atau Tugu Antikorupsi di Riau merupakan cobaan bagi Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Ini adalah cobaan bagi kami, akan tetapi reformasi birokrasi  tetap berjalan.

Kepada wartawan Andi mengatakan, “kasus ini, tidak akan mengendorkan semangat kita untuk reformasi birokrasi juga menegakkan integritas” sabtu (11/11/17).

Kasus dugaan korupsi melibatkan total 18 tersangka, Andi menegaskan harus menghargai proses hukum yang dilakukan Kejati Riau, dan ini pelajaran agar kita semua, semua pihak berbenah, tegasnya.

“Bagaimana pun pembangunan ini harus tetap kita lanjutkan. PNS yang ada di Pemprov Riau ini harus lebih baik ke depan. Ini harus menjadi pembelajaran,” ujar Andi.

Diketahui pada kasus ini, Kejaksaan Tinggi Riau menyebutkan kerugian Negara pada proyek  Rp. 8 Miliar, kerugian sebesar 1,23 miliar. Dan dari 18 orang yang di tetapkan sebagai tersangka, 13 diantaranya merupakan PNS, 5 nya dari pihak swata. (PBOKe/r)

Sumber : detik

 


Penulis: 
author

Tinggalkan Komentar