Portal Berita Papua Barat

Perjelas Rekaman CCTV, Polres Minta Bantu Mabes Polri

0 45
Perjelas Rekaman CCTV
Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Diego Aries Kakori, S.IK

Manokwari, Papuabaratoke.comPerjelas Rekaman CCTV, Polres Minta Bantu Mabes Polri. Penyebab kebakaran Kantor Dinas Perumahan Provinsi Papua Barat, Minggu 3 September lalu, masih didalami pihak kepolisian.

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Putra, S.IK, M.H, melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim), AKP Diego Aries Kakori, S.IK, Selasa (12/9/2017) mengatakan, penyebab kasus kebakaran masih didalami.

“Sudah ada rekaman CCTV, tapi gambarnya masih harus diperbesar. Kita akan minta bantuan Mabes Polri karena mereka punya alat yang bisa memperbesar dengan teknologi gambarnya tidak pecah,” jelas Diego.

Sebelumnya, Puslabfor Makassar juga dilibatkan dalam penyidikan kasus kebakaran tersebut. Namun hingga kini hasil uji Labfor belum diterima.

“Mereka (Tim Puslabfor) membawahi beberapa daerah sehingga ruang lingkup dan tugasnya cukup banyak. Kita harap hasilnya bisa cepat. Kemungkinan hasilnya dirilis bersamaan dengan kasus kebakaran yang juga ditangani di sejumlah daerah,” ujarnya.

Sejumlah saksi terkait sudah dimintai keterangan. Diego pun optimis jika kasus kebakaran Dinas Perumahan bisa dituntaskan.
“Dari unit Pidum (pidana umum) sudah ada 2 saksi tambahan yang diperiksa. Salah satunya adalah staf penjaga kantor,” pungkasnya. (ARF/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com