Portal Berita Papua Barat

Polda Papua Barat Tangkap Tersangka Pengedar Sabu di Kota Sorong

0 135
Tersangka Pengedar Sabu
Tersangka Pengedar Sabu – Barang bukti berupa sabu seberat kurang lebih 2 gram yang diamankan dari tangan tersangka. (Foto: Dok Humas Polda Papua Barat)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Tersangka Pengedar Sabu.  Aktivitas pengedar narkoba di Kota Sorong kembali dihentikan. Berkat informasi yang diperoleh dari cepu (informan narkoba).

Tim Dit. Resnarkoba Polda Papua Barat, dipimpin IPTU Gelora Tarigan bersama sejumlah personel, berhasil menangkap pemuda tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Rabu (11/4/2018).

“Sekira pukul 00.05 WIT, anggota DitResNarkoba mendapat informasi dari cepu bahwa di Jalan Selat Morotai, Komplek pasar Remu akan ada transaksi narkotika jenis sabu, sehingga dilakukan penyelidikan. Selanjutnya dilakukan penangkapan,” kata Kepala Bagian Humas Polda, AKBP Hari Supriyono.

Kata Hari, pengendar sabu adalah Rivandy Romanos Bala (21). Pemuda yang berdomisili di Jalan Danau Yamur Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Rivandy Romanos Bala (21). Pemuda yang berdomisili di Jalan Danau Yamur Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong itu sudah ditetapkan sebagai tersangka pengedar sabu. (Foto: Dok Humas Polda Papua Barat)

 

Baca Juga:  Selundupkan Sabu, Seorang Wanita Dicokok Polisi di Hotel Valdos Manokwari

“Anggota mengamankan barang bukti berupa 2 bungkus plastik bening ukuran kecil berisikan sabu seberat kurang lebih 2 gram, satu buah handphone Samsung warna hitam-putih, uang tunai Rp150 ribu, dan tas pinggang warna hitam,” beber Hari.

Hasil penyidikan, lanjut Hari, diakui tersangka bahwa sabu diperoleh dari seseorang yang bernama Idam Mayalibit. “Saat ini yang bersangkutan masih dalam pengejaran. Kasus ini masih dikembangkan,” terangnya.

Penulis : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com