Portal Berita Papua Barat

Polisi, Korban Tabrakan Triton Maut di Arfai, Angkatan XIII Yang Dikenal Supel

0 3.735
Korban Tabrakan Triton Maut di Arfai
Korban Tabrakan Triton Maut di Arfai – Sosok almarhun Aiptu Nanang Sanyoto, SH (44) yang menjadi korban tabkrakan maut mobil Mitsubishi Triton doble kabin di Jalan Arfai II Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa malam dikenal supel dan bersahaja. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Korban Tabrakan Triton Maut di Arfai.  Anggota Kepolisian Aiptu Nanang Sanyoto, SH (44) yang menjadi korban tabkrakan maut mobil Mitsubishi Triton doble kabin di Jalan Arfai II Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa malam dikenal supel dan bersahaja.

Korban, Nanang (Alm) sapaan akrabnya yang sehari-hari bertugas di Mapolres Manokwari satuan sie keu, merupakan sosok yang tak hanya dikenal baik dan ramah di tengah kehidupan keluarga, juga di lingkungan jajaran Polres Manokwari tempatnya mengabdi.

Nanang yang dengan berpangkat Aiptu adalah sosok polisi yang sangat familiar dan sangat bersahabat dengan ciri khasnya melempar senyum sapa kepada rekan-rekannya.

“Aiptu Nanang Sanyoto adalah Polisi yang ramah dan baik di lingkungan Polres Manokwari. Beliau (Alm Nanang, red) angkatan/letting XIII Tahun 1994/1995 SPN Jayapura,” ujar Aiptu Daslani salah satu anggota Polres Manokwari yang ditemui Papuabaratoke.com, mengisahkan sosok almarhum.

Lanjutnya menututkan, almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

“Kita khususnya rekan-rekan angkatan XIII sangat kehilangan dan tidak percaya kalau beliau begitu cepat kembali kepada kehadirat Allah SWT. Dalam keseharian beliau sangat baik dan bersahaja. Semoga arwahnya diterima Allah SWT, diberi ampunan sesuai amal ibadahnya dan dilapangkan kuburannya. Inna Lillahi Wa ina Ilaihi Rodziun,” tutup Aiptu Daslani yang tak mampu membendung kesedihan mengenang rekan seangkatannya tersebut.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, jenazah almarhum Aiptu Nanang Sanyoto, telah disemayamkan di Rumah Duka di Kampung Ambon, Distrik Manokwari Barat.

Rumah duka pun terus dipadati para perwira dan pejabat Polres Manokwari serta keluarga dan sahabat guna memberikan penghormatan terakhir sebelum dimakamkan.

Almarhum Aiptu Nanang Sanyoto adalah, salah satu korban yang meninggal dunia akibat insiden maut mobil jenis Mitsubishi Triton Putih dengan nomor polisi PB 8830 ML.

Korban Tabrakan Triton Maut di Arfai
Korban Tabrakan Triton Maut di Arfai – Pantauan langsung Papuabaratoke.com, jenazah almarhum Aiptu Nanang Sanyoto, telah disemayamkan di Rumah Duka di Kampung Ambon, Distrik Manokwari Barat. Rumah duka terus dipadati para perwira dan pejabat Polres Manokwari serta keluarga dan sahabat guna memberikan penghormatan terakhir sebelum dimakamkan. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Baca Juga:  Supir Triton Maut, Sambar 3 Motor dan Tewaskan 1 Anggota Polres Manokwari, Diduga Miras

Mobil naas yang dikendari supir yang diduga dalam pengaruh miras tersebut, diberitakan menyambar 3 motor dan melukai sebanyak 5 orang korban di Jalan Arfai II, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa (13/2/2018) sekira pukul 19.45 WIT.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com