Portal Berita Papua Barat

Polisi Terlibat Narkoba Siap-siap Dipecat

0 168
Polisi Terlibat Narkoba
Polisi Terlibat Narkoba – Wakapolres Teluk Bintuni, Jufri Tampubolon saat memberikan pengarahan kepada para anggotanya.(Foto: Istimewa)
Bintuni, Papuabaratoke.comPolisi Terlibat Narkoba.  Maraknya persoalan narkoba di tengah masyarakat yang diduga dibekingi oleh oknum polisi, sehingga menjadi perhatian serius Polres Teluk Bintuni.

Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Jufri Tampubolon menegaskan, jika ada anggotanya yang ketahuan menjadi bekingan bandar jaringan Narkoba dan sejenisnya yang bertentangan dengan hukum, maka bersiap untuk dipecat.

“Kepada seluruh personil jajaran Polres Teluk Bintuni, jangan sampai ada yang terlibat dalam jaringan narkoba. Apabila ada anggota Polres teluk bintuni yang terlibat, saya tidak segan-segan untuk memprosesnya sesuai hukum dan aturan yang berlaku di negara kesatuan republik indonesia,” tegasnya, kemarin.

Selain itu, Kompol Jufri juga mengingatkan para anggota bintara baru atau remaja, untuk dapat mencintai kesatuan dan menjaga kekompakan korps baret coklat dan mengembangkan diri secara profesional dalam menjalankan rutinitas pada setiap satuan tugas.

Baca Juga:  Jokowi Ingatkan Generasi Muda di Papua Barat Akan Bahaya Narkoba dan Pornografi

“Kepada bintara remaja, saya harapkan kalian tetap menjaga kekompakan, disiplin dan hirarki kalian terhadap senior kalian, serta belajarlah megembangkan diri di bagian dan fungsi sebagei bekal pengalaman kalian dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian. Ini penting untuk dijalankan, karena ujung tombak kepolisian berada di tangan kalian, jadi tetaplah solid, ” jelasnya.

Kompol Jufri berharap, anggota semakin mengilhami tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, sehinga lebih profesional dalam penyelesaian tindak kejahatan dan kriminalitas.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor: Marselius Gusti Palumpun
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!