Portal Berita Papua Barat

Polres Teluk Bintuni Amankan IRT Pembuat Miras Lokal

0 71
Polres Teluk Bintuni
Polres Teluk Bintuni – Kapolres Teluk Bintuni, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andriano Ananta (Ke tiga dari kiri) didampingi Kasat Narkoba, Iptu Edward Gultom, SH, di hadapan wartawan saat menggelar jumpa pers, Jumat (18/05/2018) siang di Mapolres setempat.(Foto: Nico/PBOKe)
Bintuni, Papuabaratoke.comPolres Teluk Bintuni. Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Teluk Bintuni berhasil mengamankan ‘RW’ seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), yang kedapatan memproduksi minumal keras (Miras) lokal jenis sopi di Kampung Tinanteri, SP3 Distrik Manimeri.

Saat mengamankan RW, Polisi berhasil mendapati dan mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan untuk membuat miras lokal tersebut.

Seperti, Talang dan pipa untuk produksi penyulingan, tungku, bahan baku miras yang terbuat dari air beras dan beberapa botol sopi yang siap edar.

Pernyataan ini dibeberkan langsung oleh Kapolres Teluk Bintuni, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andriano Ananta didampingi Kasat Narkoba, Iptu Edward Gultom, SH, di hadapan wartawan saat menggelar jumpa pers, Jumat (18/05/2018) siang di Mapolres setempat.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Teluk Bintuni Amankan 20 Karton Miras Tak Bertuan

Andriano menambhakan, pihaknya akan tetap komit dalam pemberantasan miras khususnya dalam kasus peredaran di wilayah hukum Teluk Bintuni.

“Tersangka kita kenakan pasal 204 Ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Penulis : Nico
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!