Portal Berita Papua Barat

Sadis! Ditemukan Setengah Telanjang, Mayat Wanita Ini Diduga Dibunuh Setelah Disetubuhi

0 2.631
Mayat Wanita Ini Diduga Dibunuh Setelah Disetubuhi
Mayat Wanita Ini Diduga Dibunuh Setelah Disetubuhi – Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi saat meninjau langsung tempat penemuan mayat wanita.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Mayat Wanita Ini Diduga Dibunuh Setelah Disetubuhi.  Sadis! sesosok mayat wanita yang ditemukan setengah telanjang hanya berbalut pakain dalam, tepat di samping pintu kiri pagar jalan masuk Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Reremi, Manokwari, diduga dibunuh setelah disetubuhi, Sabtu (13/1/2018) malam.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com di lokasi penemuan, korban yang belum diketahui identitasnya ini tewas dengan beberapa luka lebam di bagian tubuh serta kepala bagian kiri dan mata.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi Saat mendengar informasi dan tim reskrim Polres Manokwari langsung turun di lapangan, mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 22.15 WIT.

“Benar sosok mayat perempuan ini ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Belum diketahui identitasnya, korban hanya menggunakan pakaian dalam. Kita secepatnya dalami dan saya telah perintahkan tim untuk segera melacak identitas pelaku yang telah dicurigai,” ujar Erwindi di TKP, Sabtu (13/1/2018) malam.

Selain itu, Erwindi menuturkan, berdasarkan pengakuan salah seorang warga di sekitar TKP, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIT. Saat itu warga dikejutkan adanya salah seorang pria terlihat lari ketakutan dari arah semak rerumputan pagar pintu gerbang STPP tersebut.

“Dan setelah dicek oleh warga lain, ternyata ada sosok mayat perempuan yang telah bersimbah darah di TKP,” terangnya.

Atas insiden ini, sesuai informasi awal yang dihimpun oleh tim reskrim Polres Manokwari, berhasil mengamankan beberapa barang bukti, berupa Celana. Dalam pria, yang diduga milik pelaku, dan beberapa barang bukti petunjuk kuat lainnya yang belum dapat dibeberkan.

“Intinya kawan-kawan (Media, red) harap bersabar, beberapa barang bukti di TKP telah kami amankan. Dan sementara ini kami terus sisir keberadaan pelaku. Secepatnya kita update kembali informasi perkembangan terbaru,” pungkas Erwindi.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!