Portal Berita Papua Barat

Sadis, Ini Dia Pengakuan 2 TSK Mutilasi

0 49

Manokwari, Papuabaratoke.comKasus pembunuhan dengan cara mutilasi yang membuat geger Manokwari, Rabu (23 Agustus 2017) lalu, meninggalkan sejuta pertanyaan bagi masyarakat. Meski belum menyimpulkan motif serta penyebab kasus, setidaknya polisi sudah mengungkap identitas dan barang bukti yang digunakan kedua tersangka.

NS dan MS, adalah kedua inisial yang sudah ditetapkan Penyidik Reskrim Polres Manokwari sebagai tersangka dalam kasus yang menewaskan DM.

“Ada sejumlah pengakuan dari kedua tersangka, baik saat eksekusi hingga hendak membuang jasad korban,” jelas Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Putra S.IK, M.M, melalui Kasat Reskrim, AKP Aris Diego Kakori, S.IK, Minggu (27 Agustus 2017).

Dari pengakuannya, tersangka NS tak mengelak dan mengatakan dirinya yang memukul korban dengan kayu. Sementara MS mengeluarkan pisau dan menikam korban di bagian leher.

“Sementara, untuk mutilasi, kedua tersangka mengaku melakukannya secara bersama-sama, termasuk saat mengisi jasad korban ke dalam karung untuk dibuang,” bebernya.

Untuk sementara, Diego menduga kuat kasus ini berlatarbelakang dendam lama, namun akan diselidiki lebih dalam. Apalagi, kedua tersangka hingga kini dinilai belum sepenuhnya jujur memberi keterangan.

Kedua tersangka, NS dan MS, hingga kini masih diamankan di Polres Manokwari. Keduanya menempati sel terpisah (isolasi) dari tahanan lain. Seperti diberitakan PBOke (www.papuabaratoke.com) sebelumnya, Polres Manokwari merilis tersangka yang menewaskan DM, Rabu (23 Agustus 2017) lalu.

Selain merilis inisial tersangka, polisi juga membeberkan baran bukti, termasuk pisau dan parang yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. (ARN/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!