Portal Berita Papua Barat

Selundupkan Sabu, Seorang Wanita Dicokok Polisi di Hotel Valdos Manokwari

0 962
Selundupkan Sabu
Selundupkan Sabu – TS (27) seorang wanita yang terpaksa dicokok anggota kepolisian Direktorat Narkoba Polda Papua Barat, di Hotel Valdos, Jalan Trikora Wosi Manokwari, Papua Barat, Selasa (3/4/2018). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Selundupkan Sabu.  TS (27) seorang wanita terpaksa dicokok anggota kepolisian Direktorat Narkoba Polda Papua Barat, di Hotel Valdos, Jalan Trikora Wosi Manokwari, Papua Barat, Selasa (3/4/2018).

Penangkapan yang dipimpin Ipda Lucas Sihol tersebut dilakukan sekira pukul 16.00 WIT lantaran TS diduga menyelundupkan dan menguasai narkoba jenis sabu.

“Barang bukti (bb) yang berhasil diamankan dari tangan TS, 2 plastik bening yang terisi sabu,” ungkap Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hari Supriyono melalui siaran pers yang diterima Papuabaratoke, Rabu (4/4/2018).

Hari menjelaskan, penangkapan ini berhasil dilakukan berawal informasi yang diterima anggota Direktorat Narkoba pada 20 Maret 2018 lalu, adanya pengiriman narkotika jenis sabu melalui salah satu jasa pengiriman pengiriman TIKI.

Setelah mendapatkan informasi tersebut lanjut Hari, anggotanya menindak lanjuti dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk TIKI. Tepatnya, pada Selasa 03 April 2018 sekitar 15.00 WIT, diketahui bahwa barang bukti jenis sabu tersebut telah sampai di Manokwari.

Selundupkan Sabu
Selundupkan Sabu – Barang bukti Sabu yang berhasil diamankan dari tangan TS. (Foto: Istimewa)

 

Baca Juga:  BNN Papua Amankan 92 Paket Sabu Dari Tangan 2 Residivis

“Selanjutnya anggota kami memantau di sekitar TIKI dan berhasil mengamankan Sutoyo seorang lelaki yang mengambil kiriman sabu tersebut di TIKI,” beber Hari.

“Dari pengakuan Sutoyo, bahwa pemilik bb sabu ini adalah tersangka TS. Sehingga anggota kembangkan dan akhirnya menangkap TS di Hotel Valdos,” cetusnya.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!