Portal Berita Papua Barat

Seorang Jurnalis di Manokwari Jadi Korban Tabrak Lari

0 735
Korban Tabrak Lari
Korban Tabrak Lari – Abdul Wahab Arey (26) salah satu jurnalis media cetak di Manokwari menjadi korban tabrak lari di Jalan Trikora Sowi, tepatnya di depan Mesjid Babusalam, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, sekira pukul 22.00 WIT, Jumat (6/4/2018).(Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Korban Tabrak Lari.  Abdul Wahab Arey (26) salah satu jurnalis media cetak di Manokwari menjadi korban tabrak lari di Jalan Trikora Sowi, tepatnya di depan Mesjid Babusalam, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, sekira pukul 22.00 WIT, Jumat (6/4/2018).

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi menuturkan, kejadian berawal, saat pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi PB 3647 MA, melaju dari arah Kampung Sowi tujuan Arfai. Tepat di depan Mesjid Babusalam pengendara Yamaha Vixion yang dalam kecepatan tinggi tak memperhatikan pejalan kaki (Korban Abdul Wahab) yang menyebrang dari arah halte ke arah depan mesjid sehingga menabrak korban.

“Pengendara Yamaha Vixion meski sempat terjatuh tapi berhasil melarikan diri dan korban dilarikan Ke RSAL untuk mendapatkan perawatan medis,” terang Erwindi menjawab konfirmasi Papuabaratoke melalui pesan WhatsApp, Sabtu (7/4/2018).

Baca Juga:  Personil Sat Lantas Polres Teluk Wondama Ditabrak Pelajar Berseragam

Untuk identitas pelaku tabrak lari (Pengendara Yamaha Vixon PB 3647 MA, red) tersebut kata dia, sementara dalam penyelidikan.

Disebutkan, korban mengalami luka cukup serius, yaitu memar pada mata bagian kanan dan telinga kanan mengeluarkan darah serta luka lecet pada lutut kanan.

“Kita juga sudah mengambil keterangan beberapa saksi dalam kejadian tersebut, yakni AW (22), AR (21) dan SY (32),” kata Erwindi.

Sementara itu, dikabarkan, hari ini, (Sabtu) korban Abdul Wahab, akan dirujuk ke Makassar untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!