Portal Berita Papua Barat

Serikat Buruh Tambang Minyak Sorong, Segera Laporkan Oknum Marinir Terkait Pemukulan

0 13

Sorong, Papuabaratoke.comOknum Marinir rencannya akan dilaporkan oleh Serikat Buruh Tambang Sorong ke pihak berwajib atau langsung ke atasan Institusinya.

Pasalnya oknum tersebut diduga melakukan pemukulan terhadap salah satu pekerja Perusahaan Pengeboran Minyak,di kilo meter 28 Kabupaten Sorong, (Sabtu 22 Juli 2017).

Mikhael, korban pemukulan, ketika di konfirmasi para pekerja pers, mikhael mebenarkan dirinya di aniaya oleh seorang Anggota Marinir yang bertugas disitu.

“bermulah pagi tadi ¬†saya (Mikhael) sepulangnya menkonsumsi minuman alkohol, melihat terjadi keributan di kem tempat kerja kami, teman mikhael mengamuk karna makanan yang di berikan oleh pihak perusahaan kepada kami pekerja sangat memprihatinkan. Disitu amarah saya memuncak dan terjadi keributan berujung pertengkaran.

selanjutnya, ketika pertengkaran berlangsung, datang salah seorang Oknum Marinir menanyakan ihkwal keributan itu. Namun beberapa saat kemudian Anggota Marinir lainnya datang dan langsung memukul dengan selang sebanyak empat kali.

Kejadian ini mengundang para pekerja lainnya dan tidak terima atas tindakan Oknum tersebut, kami mengambil sikap untuk melakukan aksi damai ke Kantor DPRD Kota Sorong dengan maksud megadukan pemukulan oleh Anggota Marinir,

dan juga meminta Pemkot dan Dewan Kota Sorong agar segera meninjau nasib para Buruh Pekerja Tambang terkait masalah kesejahteraan Karyawan. (KEY/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!