Portal Berita Papua Barat

Siswi SD Disetubuhi Dua Kali, Ternyata Pelakunya Tetangga Sendiri

0 104
Siswi SD Disetubuhi Dua Kali
Penyidik pembantu Polsek Wasior, Brigadir Polisi Fitriyono
Wasior, Papuabaratoke.com –  Siswi SD Disetubuhi Dua Kali.  Seorang siswi SD sebut saja anggrek (11), asal kampung Wondamawi II, Distrik Wasior, menjadi korban pencabulan tak lain adalah tetangga korban, pelakunya pun sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri.

Tindakan bejat ini dilakukan AS, pemuda tanggung yang masih berusia 22 tahun itu nekat mencabuli korban yang baru duduk dibangku kelas V SD, tindakan pelaku karena terpengaruh film porno yang sering ditontonnya. Pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut terjadi pada 8 April 2017, namun baru dilaporkan ke Polisi tanggal 18 September lalu.

Pelaku AS yang hanya mengenyam pendidikan SD, kini resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di sel Polsek Wasior. “Korban mengaku dua kali disetubuhi. Korban diancam dipukul kalau menolak,” ujar Brigadir Polisi Fitriyono, penyidik pembantu Polsek Wasior, kepada pekerja pers kamis (21/9/2017) di Polsek Wasior.

Fitriyono menambahkan pihaknya menunggu hasil visum dokter. “Perkiraan Visumnya keluar dalam dua hari lagi. Setelah itu kami akan kirim SPDP-nya ke Kejaksaan (Manokwari),” bebernya. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com